Menu

Dipercaya Jadi Saksi Nikah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Gus Miftah Justru Beri Sindiran Menohok: Lelaki...

07 Juni 2022 13:45 WIB

Gus Miftah. (Suara.com/Edited ByHerStory)

HerStory, Kuningan —

Pernikahan Shabrina Chairunnisa dan DeddyCOrbuzier memang menghebohkan publik, pasalnya keduanya tak pernah sekalipun gembar gembor akan menikah dalam waktu dekat, namun sekarang pasangan yang sudah lama menjalin hubungan asmara itu akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri.

Dalam pernikahan yang jauh dari sorotan media itu pun, Gus Miftah dipercaya untuk menjadi saksi nikah ayah Azka Corbuzier ini. Seperti diketahui, Gus Miftah merupakan guru spiritual selebriti 45 tahun tersebut.

Gus Miftah tak sendiri, ia juga hadir bersama sang istri, Dwi Astuti Ningsih atau Ning Astuti di hari bahagia Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa.

Gus Miftah juga membagi secuil video di pernikahan Deddy Corbuzier. Di situ, ia meledek pasangan pengantin baru.

"Acara apa sih ini pak," tanya Gus Miftah ke Deddy Corbuzier.

"Undangannya sih pernikahan. Tapi salah ustaz," jawab Deddy Corbuzier dan membuat tawa Gus Miftah.

Tak sampai di situ, Gus Miftah juga sempat meledek Sabrina, yang terlihat tegang mesti telah resmi menjadi Nyonya Deddy Corbuzier.

"Gimana perasannya? Senyum dong," kata Gus Miftah ke Sabrina, yang dibalas senyum tegang istri Deddy Corbuzier tersebut.

Di bagian caption, Gus Miftah memberikan sindirian, bukan pada Deddy Corbuzier maupun istrinya, melainkan kepada para calon suami-istri, juga para jomblo.

"Lelaki bilang, 'Zaman sekarang nyari wanita shalihah susah!' Wanita bilang, 'Zaman sekarang nyari lelaki shalih susah!' Pertanyaannya, 'Kenapa sibuk mencari, bukan menjadi?'" kata Gus Miftah.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menggelar pernikahan hari ini, Senin (6/6/2022). Di hari bahagianya ini, Deddy mengundang Gus Miftah dan AM Hendropriyono sebagai saksi pernikahan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan