Menu

Haru Sekaligus Romantis! Pasangan Ini Menikah Setelah 15 Tahun Pacaran di RS karena Suami Koma!

03 September 2020 15:20 WIB

Angels dan Nouble menikah di RS. (Facebook/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sepasang kekasih Minahasa ini sedang menjadi perbincangan warganet karena aksi mereka yang bikin haru sekaligus romantis. Pasangan ini diketahui sudah menjalin hubungan selama 15 tahun yang akhirnya menikah setelah sang pria sudah tersadar dari koma.

Kejadian ini pertama kali diceritakan oleh salah satu kerabat mereka yang mengunggah acara pernikahan mereka ke media sosial instagram miliknya dan juga facebook. Di dalam unggahan tersebut diceritakan bahwa sang wanita sungguh setia menemani kekasihnya yang sedang koma di rumah sakit hingga mereka akhirnya menikah.

Sang wanita yang setia mendampingi kekasihnya tersebut diketahui bernama Angels Schramm (33) dan kekasihnya bernama Enjels Nouble Wala (35).

Kisahnya yang menjadi viral ternyata dipublikasikan tanpa sepengetahuan dari Angela sendiri.

“Kitanya nggak mau diekspos. Tapi karena teman-teman sudah datang, jadi ya mereka Instagram Story. Aku nggak bisa berbuat apa-apa kan? Mungkin dari situ pada penasaran, dalam keadaan seperti ini bisa melangsungkan acara pernikahan di rumah sakit,” ungkap Angels.

Mengetahui acara pernikahannya menjadi viral, Angels mengaku perasaannya campur aduk antara kaget dan juga senang. Dia merasa senang karena banyak orang yang ikut mendoakan pernikahannya dengan Nouble.

Angels dan Nouble sudah menjalin hubungan semenjak tahun 2005. Nouble sendiri merupakan kakak kelas Angels ketika di mereka duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA). Bertahun-tahun pacaran, perjalanan cinta mereka enggak selalu mulus, beberapa kali mereka merasakan putus nyambung dalam hubungan.

Pada akhir Mei 2020, tiba-tiba Nouble jatuh sakit. Angels mengaku bahwa Nouble memang sering jatuh sakit.

“Awal masuk rumah sakitnya pada 28 Mei 2020. Pertama dia mengeluh bagian kakinya. Sampai di rumah sakit dia harus dirawat. Kebetulan saat Covid-19, jadi sempat paru-parunya dicheck,” tutur Angels.

“Waktu itu masuk rumah sakit ia sempat kritis dan dua bulan di rumah sakit. Dan dia mengalami komplikasi,” tambah Angels.

Setelah dua bulan berada di rumah dan akhirnya tersadar dari koma, Nouble sudah diizinkan untuk pulang. Namun, baru tiga minggu kembali ke rumah, keadaan Nouble kembali menurun dan harus kembali ke rumah sakit.

“Kambuh lagi sakitnya. Otomatis kita harus balik ke rumah sakit,” ujarnya.

Meski seperti itu, Angels tetap menemani Nouble yang sedang dirawat di rumah sakit.

“Sebenarnya saya juga capek dan menyerah. Tapi melihat kondisi dia seperti itu aku enggak tega membiarkan dia seperti itu. Maka dari itu aku coba untuk bertahan dan yakin dia pasti sembuh,” lanjut Angels.