Menu

Pulang ke Indonesia Bikin Heboh, Syahrini dan Reino Barack Bawa Kabar Bahagia! Bentuk Perut Sosok Ini Jadi Sorotan: Bumil...

13 Juni 2022 15:25 WIB

Syahrini (Instagram/@princesssyahrini)

HerStory, Jakarta —

Setelah lama meninggalkan Indonesia, kini Syahrini  dan Reino Barack kembali ke tanah kelahirannya dan melepas rindu bersama sang keluarga di Bogor.

Kini, wanita yang berusia 41 tahun ini rupanya membawa kabar tentang kehamilan.

Dengan busana glamor seperti biasanya, ia memamerkan potret kedekatan dengan keluarganya setelah lama tak bertemu.

"~Yang slSelalu Aku Muliakan Di Atas Segalanya, Mama, Dan Yang Ku Puja Sepanjang Masa Suamiku Tercinta @reinobarack," tulis Syahrini lewat caption unggahanya dilansir dari Instagram @princessyahrini.

Mengejutkan, ia juga membawa kabar bahagia bagi para penggemarnya, yakni keponakan baru. Sang adik, Aisyahrani diketahui tengah menantikan kelahiran anaknya. Mereka terlihat tampak bahagia pada potret tersebut. Mantan duet Anang Hermansyah itu terlihat tersenyum sambil memegang perut dang adik.

"Yang Tersayang Adikku ~ IbumiL @syh55 dan Adik Iparku Semata Wayang," lanjut Syahrini masih lewat caption di unggahan yang sama.

Walaupun bukan dirinya yang mengandung, Syahrini dan Reino tampak diselimuti kebahagiaan menantikan kelahiran keponakannya.

Artikel Pilihan