Menu

Ditinggal Meninggal Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Seakan ‘Ngemis’ Minta Warisan: Kalau Secara Agama...

13 Juni 2022 19:45 WIB

Teddy dan Bintang, Lina Jubaedah dan Putri Delina (Berbagai Sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Kuningan —

Mendiang Lina Jubaedah memang sudah meninggal dunia sejak tiga tahun yang lalu, tapi permasalahan di antara anak kandungan dan suami barunya itu masih saja jadi polemik panas yang tak kunjung berhenti.

Setelah melaporkan Rizky Febian, Teddy Pardiyana justru kini kekeuh minta bagian warisan untuk dirinya sebagai suami yang ditinggalkan dan Bintang sebagai anak dari Lina Jubaedah dari hasil pernikahannya.

Dirinya pun sentil soal aturan agama agar dirinya bisa mendapatkan warisan yang selama ini dipermasalahkannya. Teddy Pardiyana menegaskan jika dirinya berhak mendapatkan warisan karena ditinggal meninggal.

"Karena ada aturannya secara agamanya kan jelas. Saya ditinggal mati, ibaratnya bukan ditinggal cerai hidup. Kalau secara agama itu ada hak bagian Dedek Bintang, saya, terus ibu almarhum, terus anak-anaknya" ucap Teddy dikutip dari tayangan YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (12/6/2022).

Bak tak cukup dengan hal itu, Teddy Pardiyana bak mengemis dengan cara apapun, kini dirinya sentil soal arwah Lina Jubaedah yang menurutnya masih tak tenang karena urusan warisan belum diselesaikan dengan baik.

Dirinya pun meminta anak tirinya, Rizky Febian dan Putri Delina untuk membuka hati terkait warisan dari Lina Jubaedah agar sang ibu bisa tenang di alam akhirat sana.

“Buat Teh Putri, Kak Iky, mudah-mudahan bisa terbuka lah, kalau memang sayang ibunya. Karena ibunya di sana diibaratkan pasti ada pertanyaan-pertanyaan itu. Di Yaumul Hisab pasti ditanya, ini masalah belum beres, pasti di alam sana belum tenang," ungkap Teddy  Pardiyana dikutip dari YouTube Seleb on cam.

Artikel Pilihan