Menu

Biang Masalah? Amanda Manopo Makjleb Sentil Arya Saloka Cabut dari Ikatan Cinta, Egois? : Jangan Cuma Keluar tapi Gak Mikirin Orang di Sini!

16 Juni 2022 06:45 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Amanda Manopo secara tak langsung memberikan sentilan telak kepada mantan lawan maninnya, Arya Saloka. Seperti yang ramai dikabarkan, Arya Saloka kini memutuskan untuk mundur dari pemeran Aldebaran dan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta, lantaran alur cerita yang tak dibenahi.

Di samping itu, lewat Live Instagram yang dilakukannya beberapa waktu lalu, Amanda Manopo seakan tak sependapat dengan Arya Saloka yang keluar sepihak tanpa memikirkan banyak orang yang berkorban di dalamnya.

Ia pun mengungkap obrolannya dengan sang sutradara dan saling menguatkan untuk berjuang dan menyajikan cerita terbaik untuk para penonton setia.

"Dulu aku pernah bilang ke Pak Doddy Djanas (Sutradara Ikatan Cinta) 'Pak mungkin sekarang akan berubah semua akan berbeda tanpa harus ada siapapun, siapapun yang meninggalkan kita, kita harus berjuang dan memberikan yang terbaik," ujar pemeran Andin tersebut.

Amanda Manopo pun seakan memberikan sindiran untuk Arya Saloka akan keputusannya yang keluar karena merasa kecewa dengan kru Ikatan Cinta. Menurut Manda sapaannya itu, semua orang sudah berjuang bahkan penulis alur cerita pun sudah diganti.

"Salah kalian kalau kecewa dengan orang orang di sini atau orang kantor, mereka juga banyak berusaha putar otak dan bahkan mereka sudah ganti penulis baru loh untuk memberikan yang terbaik, tapi ya tadi masih butuh proses," terang Amanda.

Kemudian, Amanda Manopo membaca pertanyaan wargaet yang mengajaknya untuk keluar dari sinetron Ikatan Cinta, dan bermain film atau series yang lainnya.

"Manda yu main film series aja yu, IC (Ikatan Cinta) ceritanya sudah prik," tulis salah seorang warganet.

Manda pun memberikan jawaban yang mengejutkan. Ia mengaku enggan keluar dari sinetron tersebut tanpa memikirkan banyak pemain dan kru yang juga sudah berkorban.

Bagi Manda, saat ini ia tengah menyelesaikan tanggung jawabnya sampai akhir. Menurutnya, sesuatu yand gimulai dengan baik, haru diakhiri dengan baik pula.

"Lahh.. Saya hanya menyelesaikan tanggung jawab dan kepercayaan saya, kan kita sudah memulai dengan baik-baik, mengakhiri baik baik juga," jawab Manda.

"Walaupun kita tidak melakukan apa-apa sih, cuman tapi karena keegoisan seseorang atau apa, misal aku egois, aku keluar, gak merasakan tanggung jawab, kasihan orang-orang di sini berjuang," sambungnya.

Ucapan Manda seakan menyinggung seseorang yang meninggalakan Ikatan Cinta begitu saja tanpa memiliki rasa tanggung jawab yang lebih. 

"Yang punya keluarga di sini ada 300 orang, dan 300 orang itu punya problem masing-masing jadi kami di sini juga berkorban jangan cuma keluar tapi tidak memikiran orang di sini," kata mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Manda pun kembali membaca pertanyaan warganet soal hilangnya peran Arya Saloka dalam cerita Ikatan Cinta yang terasa masih gantung.

"Minimal ketemu jasadnya terus ada makamnya, jangan kayak gini udah ngareb dari dua bulan," kata Amanda Manopo membaca komentar netizen.

Manda seakan beranggapan demikian, namun ia lagi-lagi diduga memberi sindiran kepada Arya Saloka.

"Ya emang siapa sih yang gak mau cerita jadi lebih bagus, tapi yang banyak acara siapa," kata Amanda Manopo sindir Arya Saloka.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan