Menu

Usai Dinyatakan Kalah, Amber Heard Ngaku Masih Mencintai Johnny Depp, Singgung Ingin Perbaiki Hubungan!

16 Juni 2022 23:21 WIB

Amber Heard dan Johnny Depp. (Jordan Strauss/Invision/AP).

HerStory, Depok —

Amber Heard dan Johnny Depp menjalani proses persidangan selama enam pekan yang panjang atas kasua dugaan KDRT dan pencemaran nama baik. Namun akhirnya, Johnny dinyatakan menang, namun dua-duanya tetap harus membayar ganti rugi.

Diwawancara oleh NBC News belum lama ini, Amber Heard buka-bukaan soal perasaan yang ia miliki kepada Johnny Depp. Ia mengaku hingga kini masih mencintai sang mantan suami.

"Aku mencintainya. Aku mencintainya dengan sepenuh hati," ujar Amber Heard dikutip dari E! Online.

"Aku mencoba segalanya untuk memperbaiki hubungan yang sudah rusak. Dan saat itu aku tidak berhasil. Aku saat ini sama sekali tidak punya perasaan benci padanya sama sekali," tegasnya.

Sebelumnya, Amber Heard buka-bukaan mengenai kekalahannya terhadap Johnny saat diwawancara oleh Savannah Guthrie. Ia mengaku dipermalukan selama menjalani persidangan.

"Rasanya dia berhasil (mempermalukan). Aku bukan korban yang baik, aku paham. Aku bukan korban yang disukai. Aku bukan korban yang sempurna," ungkapnya kala itu.

"Saat aku bersaksi, aku meminta para juri untuk melihatkan sebagai manusia dan mendengar segala ucapan Johnny yang mana merupakan janji untuk melakukan ini semua," lanjutnya.

Ia mengaku takut kekalahannya akan membuat korban kekerasan lainnya takut untuk bersuara. Amber Heard merasa persidangan tersebut dibuat hanya untuk memfitnahnya.

"Aku merasa begitu banyak persidangan yang kulalui hanya untuk melontarkan fitnah kepadaku tentang siapa aku sebagai manusia, tentang kredibilitasku, untuk menyebutku pembohong dengan segala cara yang bisa ia lakukan," pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti