Menu

Nathalie Holscher Singgung Masalah Keluar dari Rumah Sule, Minta Doa yang Terbaik, Netizen Beri Sentilan: Makanya Curhat Jangan di Podcast!

24 Juni 2022 11:00 WIB

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/ferdinan_sule)

HerStory, Depok —

Hubungan Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Putri Delina dikabarkan kembali merenggang. Hal ini bermula ketika Putri Delina membahas konflik masa lalunya dengan Nathalie di kanal YouTube Maia Estianty.

Terkini, baik Putri dan Nathalie diduga saling sindir di media sosial. Dari aksi saling sindir tersebut, ada pernyataan Putri Delina yang mengisyaratkan jika Nathalie kembali minggat lagi dari rumah.

Bukan hanya dugaan konflik dengan Putri Delina, Nathalie Holscher kabarnya minggat karena kesibukan Sule. Saat ditemui wartawan baru-baru ini, Nathalie membantah kabar pisah rumah.

"Dengan Sule sibuk kan kabar burungnya pisah rumah, bener nggak sih kabarnya?" tanya wartawan.

"Nggak ada, nggak ada pisah rumah. Doain aja yang terbaik pokoknya ya. Makasih," jawab Nathalie Holscher singkat dan berlalu pergi.

Video wawancara singkat Nathalie Holscher diunggah akun gosip Lambe Turah. Di kolom komentar, tak sedikit yang menyalahkan Putri Delina maupun ibu sambungnya itu.

Putri Delina yang pertama kali membuka persoalan tersebut di podcast Maia Estianty, dianggap tak dewasa. Begitu juga dengan Nathalie yang membalasnya di Youtube Uya Kuya.

"Makanya kalo curhat jangan di podcast lah ya. Kan keluarga, harusnya ketemu bukan sama-sama nge-podcast gini terus gimana?!?!" komentar akun @novita***. "Akibat seorang anak buka masalah pribadi ke khalayak publik," balas akun @otsu***.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti