Menu

Mau Berpisah Baik-baik dengan Angga Wijaya, Begini Kata Pengacara Dewi Perssik Soal Harta Gana-Gini...

02 Juli 2022 19:00 WIB

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

HerStory, Jakarta —

Dewi Perssik dan Angga Wijaya akan berpisah. Perceraian keduanya kini semakin memanas setelah Dewi Perssik disebut membongkar aib suaminya.

Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin menegaskan bahwa Dewi Perssik dan Angga Wijaya akan berpisah secara baik-baik. Enggak ada pembahasan soal harta gana-ginii antara keduanya.

Sandy mengatakan bahwa Angga Wijaya selaku penggugat juga enggak membahas hal tersebut dalam gugatan cerainya kepada Dewi Perssik.

"Enggak ada (harta gana-gini), digugatannya juga enggak ada," ujar Sandy Arifin di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (1/7).

"Jadi, murni mau berpisah secara baik-baik," kata Sandy Arifin.

Sidang perdana perceraian Dewi Perssik dan suaminya bakal digelar di Pengadilan, Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa (4/7).

Semula, Sandy ingin memediasi pelantun Hikayat Cinta itu dengan Angga Wijaya di luar pengadilan, sebelum persidangan dimulai. Akan tetapi, sang pedangdut memilih untuk mediasi di PA Jakarta Selatan nanti.

"Mbak Dewi menyampaikan sebaiknya mediasi langsung di pengadilan pada 4 (Juli) langsung ketemu dan ada hakim mediator dari pihak pengadilan," tutur Sandy Arifin.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita