Menu

Datang ke Sidang Cerai DP, Sikap Saipul Jamil Peluk Pinggang hingga Tatap Wajah Angga Wijaya Dicibir Netter: Bahaya Rangkulannya!

05 Juli 2022 09:40 WIB

Saipul Jamil, Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Berbagai sumber/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Dalam sidang perdana perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya, sosok Saipul Jamil tak pelak memantik perhatian publik. Saipul Jamil menempati janjinya dengan datang ke sidang perceraian tersebut untuk memberikan dukungan kepada Angga Wijaya.

Sebelumnya, Saipul Jamil mengaku ingin memeluk Angga Wijaya dan mengatakan ingin memberikan kekuatan. Ia juga berharap bisa membuat Angga mencabut gugatan cerainya kepada Dewi Perssik.

Momen pertemuan Angga Wijaya dan Saipul Jamil pun turut tersorot kamera. Di hadapan awak media, saipul Jamil tampak menyanyikan sebait lagu untuk suami ketiga mantan istrinya itu.

Dalam kesempatan itu, Angga Wijaya juga mengatakan bila Saipul Jamil adalah orang baik dan menepis tudingan yang mengatakan bila rumah tangganya dengn Dewi karena kehadiran Saipul Jamil yang disebut sebagai orang ketiga.

Video wawancara yang dibagikan ulang akun @rumpi_gosip itu pun sontak memantik perhatian warganet. Namun, tak sedikit yang menyorot sikap Saipul Jamil ketika merangkul Angga Wijaya.

Bukan hanya itu, sikap Bang Ipul sapaannya itu saat menatap wajah Angga Wijaya juga mengundang beragam cibiran dari warganet. Bnayak yang menuding bila Saipul Jamil 'mengincar' Angga Wijaya.

"Bahaya rangkulannya," komentar @oessimax.

"Kata netizen bang ipul penyebab cerai karena mesra mesraan sm DP  depan Angga, lah ini plot twist banget," kata @ditamelodiaa.

"Tangannya tolong kondisikan," timpal @nyth_gyeon.

"Awas aja nih ada sesuatu jangan sampe ah," sambung @nenk_kulsum95.

Artikel Pilihan