Menu

Lelah dengan Perselingkuhan, Cardi B Layangkan Gugatan Cerai kepada Suaminya!

17 September 2020 17:30 WIB

Cardi B dan Offset. (NBC Boston/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi rap, Cardi B kini sudah benar-benar lelah dengan tingkah laku suaminya yang kembali kepergok selingkuh. Setelah tiga tahun membina rumah tangga bersama dan mengalami putus nyambung hubungan, kini Cardi B yakin akan menggugat cerai suaminya, Offset.

ET mengkonfirmasi kabar tersebut mengenai Cardi B yang sudah mengajukan gugatan ceai terhadap salah satu anggota grup Migos tersebut pada Selasa, 15 September 2020 yang lalu di Fulton Country, Georgia. Persidangan pertama direncakan mulai pada 4 November mendatang.

Menurut dokumen persidangan yang diunggah oleh TMZ, Cardi sudah mengincar hak asuh fisik utama dan juga hak asuh hukum terhadap putri mereka yang masih berusia dua tahun Kulture. Selain itu, Cardi juga meminta sang suami untuk memberikan nafkah kepada anak mereka, biaya perceraian, dan juga harta selama perkawinan mereka.

Kemudian, di dalam dokumen tersebut dikatakan bahwa perceraian kali ini mereka sudah memutuskan untuk benar-benar berpisah tanpa adanya mediasi kembali. Ketika ditanya mengenai kabar ini, baik Cardi maupun Offset enggan untuk berkomentar apa-apa.

Yang mengejutkan mengenai berita ini ialah Cardi B yang belum lama mengatakan bahwa hubungannya dengan sang suami sudah berangsur membaik. 

"Saya mengetahui bahwa hubungan saya memiliki banyak drama dan banyak hal," kata pelantun WAP itu kepada Elle, merujuk pada kasus perselingkuhan yang dilakukan Offset.

"Namun ada banyak cinta, banyak kasih sayang, ada banyak kepercayaan, dan pertemanan. Kami selalu menantang dunia,"

"Selalu ada rumor tentang saya dan suami saya, dan saya merasa orang lebih suka bikin rumor karena mereka ingin saya patah hati. Mereka ingin saya terluka," kata Cardi.

Sebelumnya, pada Juni 2018, Cardi B dan Offset menggelar pernikahan mereka secara diam-diam, namun karena adanya kebocoran dari dokumen pernikahan mereka, akhirnya pernikahan mereka diketahui juga oleh warganet dan juga penggemar.

Di dalam dokumen tersebut, tertulis bahwa pasangan ini sudah menikah sejak 20 September 2017 dan sudah tercatat dilakukan di Fulton Country, Georgia. Kemudian, ketika sedang hamil, Cardi B akhirnya mengakui mengenai pemberitaan tersebut dan mengatakan bahwa keputusan untuk menikah dia lakukan secara tiba-tiba.

"Kami terbangun dan memutuskan untuk menikah," ujarnya tentang suatu hari di bulan September, seperti akta menikah yang dipublikasikan TMZ.

Pada Desember 2018, pasangan ini secara tiba-tiba mengatakan bahwa sudah berpisah dikarenakan perselingkuhan yang dilakukan oleh Offset, padahal saat itu mereka baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang lahir pada bulan Juli 2018.

Tetapi, perpisahan tersebut enggak berlangsung lama, dalam waktu sepekan akhirnya mereka memutuskan untuk kembali bersama setelah Offset meminta rujuk kepada Cardi B.

Artikel Pilihan