Menu

Temui Nikita Mirzani di Polres Kota Serang, Sunan Kalijaga Beberkan Kondisi Mantan Kekasih John Hopkins: Dia Tangguh!

22 Juli 2022 15:30 WIB

Nikita Mirzani

HerStory, Depok —

Fitri Salhuteru ditemani pengacara Sunan Kalijaga datang ke Polresta Serang, Banten. Kedatangan keduanya untuk melihat kondisi Nikita Mirzani yang masih menjalani pemeriksaan atas laporan kasus Dito Mahendra.

Kedatangan Sunan Kalijaga ke Polres rupanya untuk mendukung Nikita Mirzani. Ia juga turut memastikan proses hukum berjalan dengan lancar tanpa adanya ditutup-tutupi.

"Saya support aja sebagai kawan dan memastikan proses hukum berjalan dengan benar," kata Sunan Kalijaga, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (22/7).

Sunan Kalijaga sempat berbincang-bincang Nikita Mirzani, ia menyebut Niki sebagai sosok yang tangguh.

"Iya sempat ngobrol-ngobrol sama Niki. Seperti biasa saya melihat dia wanita tangguh, tidak mengeluh, tidak menangis. Artinya dia siap bertanggung jawab dengan apa yang diperbuat. Kita lihat nantilah," ujarnya.

Disisi lain, ayah Salmafina ini menyesalkan sikap kepolisian yang menjemput paksa Niki ditengah keramaian dan di depan anaknya yang masih kecil.

"Niki bingung saja kemarin sudah merasa diperiksa, kenapa sekarang ada penjemputan seperti ini, ditengah keramaian sampai dibawa-bawa anak. Ini yang disayangkan," ucapnya.

Sunan Kalijaga melihat pihak kepolisian terlalu berlebihan, karena Niki bukan melakukan kejahatan terorisme dan narkoba. "Tetapi, ada cara-cara lain, kami menyayangkan. Kasusnya sendiri bukan kasus-kasus keras, seperti teroris dan narkoba," pungkasnya.