Menu

6 Bulan Belum Gajian, Karyawan Jungle Land Nagih Keluarga Bakrie Lewat Postingan Nia Ramadhani

25 September 2020 08:20 WIB

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Nia Ramadhani kini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan ada salah seorang warganet yang mengaku karyawan Jungle Land, menguak kerisauannya yang belum mendapat gaji selama enam bulan. Jungle Land sendiri merupakan pusat rekreasi milik keluarga Bakrie.

Sebelumnya, istri Ardi Bakrie ini tampak mengunggah potret cantiknya dengan gaun mewah berwarna kuning. Ia tampak melempar senyum ke arah kamera dan menuliskan caption yang seakan menggambarkan suasana hatinya dalam foto tersebut.

"A sweeter smile and brighter day (Senyuman manis dan hari yang lebh cerah)," tulis Nia seperti dikutip, Jumat (25/9/2020).

Unggahan tersebut sontak menyita perhatian salah seorang warganet yang mengaku merupakan karyawan di Jungle Land. Dengan tegas, ia mewakilkan karyawan lainnya dan mengungkap belum menerima gaji selama enam bulan.

Seakan menagih, warganet tersbut meminta Nia agar menyampaikan hal itu kepada yang bersangkutan. Ia juga tampak kesal lantaran merasa terabaikan sebagai karyawan dan melihat salah satu anggota keluarga Bakrie yang terus-menerus memamerkan harta kekayaannya.

"Mbak sangat kaya sekali, mbak tolong kash tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland blum di gaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan," tulis akun @rizaldinaldianputra di kolom komentar unggahan.

Warganet tersebut melakukan aksinya ini lantaran sudah menagih kepada Ardi Bakrie dan keluarga Bakrie lainnya, tetapi belum ada tanggapan hingga saat ini.

"tambahan juga... Kita para karyawan sudah DM pak ardibakrie juga dan keluarga bakrie lainnya.. tapi gada respon..semoga lewat mbak nia ramadhani bisa disampaikan.. saya ucapkan trima kasih," sambungnya.

Komentar akun tersebut sontak menyita perhatian warganet lainnya. Banyak pula karyawan lain yang turut berkomentar dengan menyertakan tagar #JusticeForRangersJLA.

"tolong disampaikan mba @ramadhaniabakrie banyak keluarga yang berharap dirumah #JusticeForRangersJLA.." komentar @asepp_saepudin.

"tolong bantu sampaikan ya mba @ramadhaniabakrie besar harapan kami #JusticeForRangersJLA," saut @aditherlambang.

"bener banget bang @rizaldinaldianputra buat apa berlagak atas oenderitaan orang lain mba @ramadhanibakrie.. terlalu menderita kami melihat gaya elegan mba.. kami disini mengais rezeki untuk keluarga tapi HAK kami tidak diberikan. apakah sudah tidak ada HATI NURANI sebagai manusia lagi, #JusticeForRangersJLA., "timpal @andrilacosty00.