Menu

Beberkan Alasan Kerap Gagal Nyanyikan Lagu Sendiri, Keisya Levronka Akui Baper dengan Bercandaan Ivan Gunawan: Nggak Sesuai!

27 Juli 2022 21:30 WIB

Keisya Levronka. (Instagram/@keysyalevronka)

HerStory, Depok —

Nama Keisya Levronka tengah menjadi sorotan usai mengaku sakit hatinya usai tampil dalam sebuah acara. Ia mengungkap curhatannya di Twitter pribadinya dan langsung jadi bahan pembicaraan. Pada momen itu, Keisya dapat komentar dari Ivan Gunawan yang memintanya untuk lipsync saat tampil.

Publik langsung menilai Igun merendahkan kualitas suara Keisya. Hal ini membuat media sosialnya langsung diserbu netizen. Tak cuma Igun, Astrid Tiar juga menjadi sasaran netizen usai berkomentar soal Keisya dengan cara yang dinilai merendahkan.

Menanggapi pusaran masalah ini, Igun segera meminta maaf kepada Keisya baik secara terbuka maupun di ranah privat yakni DM Instagram. Keisya pun juga sudah merespons permintaan maaf sang desainer kondang.

"Semoga kalian tau saya sudah minta maaf," tulis Igun dalam unggahannya.

Selain mengunggah permintaan maaf, Igun juga menunjukkan tanggapan dari Keisya Levronka. Postingan Igun berupa tangkapan layar berisi chat Keisya kepadanya yang dibuka dengan ucapan terima kasih.

"Kak Igun maaf aku baru baca, thank you udah menyempatkan untuk chat aku. Aku datang sebagai bintang tamu untuk support dan kasih surprise untuk kak Dilla yang sama-sama pendatang baru di dunia musik," tulis Keisya membalas pesan Igun.

Dalam tanggapannya, Keisya berharap juri dan pembawa acara tak membahas apapun yang viral tentang dirinya karena menurutnya acara tersebut adalah pencarian bakat. Ia mengaku kecewa karena kejadian di atas panggung tak sesuai dengan briefing.

"Harapanku juri dan host semua sudah sepakat untuk nggak ngebahas apa yang viral kemarin. Aku paham ka Igun nggak bermaksud untuk merendahkan, biasanya juga aku super cuek ngadepinnya, tapi karena moment semalam nggak sesuai dengan brief jadi banyak hal yang tidak diinginkan terjadi." ungkapnya.

Selanjutnya Keisya menjelaskan alasannya kerap gagal dalam bernyanyi. Ia mengaku sudah dua tahun tak pernah menyanyi lagi. Ia lantas meminta maaf apabila penampilannya masih banyak kekurangan.

"Aku baru nyanyi lagi setelah 2 tahun lebih nggak pernah nyanyi sama sekali, aku minta maaf kalau mungkin aku masih kurang ketika nyanyi tapi kayaknya kurang fair kalau aku di-judge karena kelemahanku di 1 nada tanpa ngelihat performku yang lainnya, apalagi kalau dijadikan bahan bercandaan di media live seperti semalam," pungkas Keisya Levronka.