Menu

Wenny Ariani Ngebet Tes DNA, Sindir Keputusan Rezky Aditya Ajukan Kasasi: Omongan Lu Kagak Bisa Dipegang!

01 Agustus 2022 11:50 WIB

Wenny Ariani (YouTube/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Polemik antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya terkait pengakuan anak diluar nikah masih bergulir. Setelah ibu dari Kekey ini menang banding di Pengadilan Tinggi (PT) Banten, Rezky Aditya mengaku siap menjalani tes DNA bersama putri Wenny yang bernama Kekey.

Namun baru-baru ini, Wenny mengabarkan bahwa pihak Rezky mengajukan kasasi. Suami dari Citra Kirana tersebut tampaknya belum puas dengan isi putusan Pengadilan Tinggi sehingga mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung.

"Assalamualaikum, Bu. Bu saya dapat info pihak Rezky ajukan kasasi," tulis Ferry Aswan selaku kuasa hukum Wenny lewat pesan WhatsApp.

"Dari siapa mas," balas Wenny dalam percakapan yang dibagikannya melalui Instagram Stories. "Dari media," balas sang pengacara.

Mengetahui kabar yang belum dapat dipastikan tersebut, Wenny sudah kecewa. Keputusan mengajukan kasasi berarti menggagalkan tes DNA yang sebelumnya telah disanggupi Rezky Aditya.

"Gagal maning atuh TES DNA nya.. kumaha iyeu @aliciametrofarm @rusidanto. Ini baru berita bukan HOAX," komentar Wenny Ariani.

Agaknya kabar tersebut juga yang membuat Wenny menyindir Rezky lewat konten bareng sang putri.

"Omongan lu kayak belut, licin, kagak bisa dipegang," ujar Wenny menirukan suara yang dibuat konten pengguna media sosial.

Hanya saja konten tersebut malah membuat Wenny Ariani kembali banjir kritikan.

"Ya Allah ngajarin putrinya yang bagus donk bund, nanti kalo dikomeni netizen, bilang netizen begini, begitu,sendiri sikap tante melet?2; gak pantes lah," komentar seorang netizen.