Menu

Cinta Laura Terlahir Cantik Bak Bidadari, Sang ibunda Akui Ngidam Hal Ini Waktu Hamil, Wah Apa Ya?

02 Oktober 2020 08:50 WIB

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

HerStory, Jakarta —

Paras cantik dan pesona Cinta Laura memang kerap menyita perhatian publik. Terlahir 'sempurna' bak seorang bidadari, tak sedikit di antara warganet yang merasa penasaran akan rahasia kecantiaknnya. Sampai-sampai hal tersebut ditanyakan oleh salah seorang warganet ke ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl. Warganet tersebut merasa penasaran soal ngidam yang dialami oleh Herdiana hingga memiliki putri yang begitu cantik. 

Pertanyaan tersebut muncul lewat kolom komentar di salah satu unggahan terbaru milik Cinta. Cinta yang mengunggah potret bersama Susi Pudjiastuti itu menarik perhatian dan pujian dari warganet. Sang Ibunda juga turut meninggalkan komentar di unggahan putrinya tersebut.

"Hati2 di TENGGELAMKAN sayang!," komentar @herdianak.

Komentar Herdiana ini sontak menarik perhatian warganet lainnya. Banyak di antaranya yang merasa terhibur dengan komentar menggelitik yang ditulis Herdiana.

Di samping itu, ada pula warganet yang penasaran dengan Herdiana mengenai hal apa yang diidamkan saat mengandung Cinta Laura. Pasalnya, Cinta terlahir begitu 'sempurna'. Tak hanya paras yang cantik, Cinta juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

"Dulu ngidam apa momy... anaknya bisa cabtik sempurna bgtu?? cantik pintar lgi," komentar @tyaz.yuli89.

Komentar tersebut pun langsung ditanggapi oleh Herdiana. Herdiana mengaku kalau dulu ngidam bertemu bidadari saat mengandung anak perempuannya itu.

"nyidam ketemu bidadari," kata @herdianak.

"Pantas kakak cinta kyk bidadari momyy," balas warganet itu lagi.

Wah... Ngidamnya enggak nanggung-nanggung ya Beauty?!

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha