Menu

Kristen Stewart Blak-Blakan mengenai Orientasi Seksualnya, Ada Apa Ya?

09 Oktober 2020 10:15 WIB

Kristen Stewart. (theblast.org/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Aktris yang terkenal dari film serial The Twilight Saga, Kristen Stewart secara tiba-tiba terbuka mengenai kehidupan orientasi seksualnya. Kristen mengatakan bahwa dirinya enggak pernah mencoba menutupi kenyataan bahwa dirinya menyukai seorang wanita atau lesbian. Tetapi, untuk terbuka mengenai hal tersebut, Kristen mengaku mendapatkan kesulitan.

Kristen mencoba menjelaskan bahwa dirinya bukan tipikal orang yang suka membagi-bagikan kehidupan pribadinya kepada khalayak luas, termasuk mengenai orientasi seksual dan juga hubungannya dengan orang lain. Dirinya sangat berhati-hati dalam membicarakan orientasi seksualnya di depan publik.

Di dalam sebuah cuplikan wawancaranya dengan majalah Instyle beberapa waktu lalu, Kristen mengatakan bagaimana akhirnya dia berani untuk membuka diri bahwa dia adalah seorang penyuka sesame jenis.

“Pertama kali aku berkencan dengan seorang gadis, aku langsung ditanya apakah aku lesbian. Dan itu rasanya seperti, Ya Tuhan, usiaku masih 21 tahun saa itu,” ujar Kristen.

Kristen menyanggah mengenai pemberitaan yang mengatakan bahwa dirinya malu untuk membuat sebauh pengakuan. Tetapi, dirinya mengaku bahwa ada hal lain yang menjadi pertimbangan untuknya jika dia terbuka mengenai kehidupan asmaranya ini. Salah satunya adalah hubungannya dengan mantan kekasihnya dulu sebelum akhirnya dirinya memutuskan untuk berpacaran dengan wanita.

Seperti yang kita tahu bahwa Kristen pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor Hollywood, Robert Pattinson yang saat itu merupakan lawan mainnya di film serial The Twilight Saga. Mereka menjalin hubungan selama empat tahun dimulai pada tahun 2008 dan berakhir pada tahun 2012.

“Aku memikirkan mungkin ada hal-hal yang nantinya dapat menyakiti seseorang pernah bersama saya dan itu membuat saya enggak punya keberanian muncul ke publik,” jelasnya.

Kristen diketahui sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan wanita. Pertama kali dirinya ketahuan berkencan dengan wanita bernama Alicia Cargile yang pada saat itu ialah asisten pribadinya. Hubungan mereka terjalin selama dua tahun dan berakhir pada tahun 2016.

Kemudian, dirinya juga pernah menjalin hubungan dengan St Vincent, tetapi ternyata hubungan tersebut hanya bertahan selama beberapa bulan saja yang selanjutnya Kristen kepergok menjalin hubungan dengan penyanyi Prancis bernama SoKo dan terakhir bersama seorang wanita bernama Stella Maxwell.

Namun kini, Kristen sudah kembali menjalin hubungan dengan seorang penulis sekaligus aktris yaitu Dylan Meyer yang sudah dikenal olehnya sejak enam tahun yang lalu. Hubungan mereka dimulai semenjak Kristen dan Stella memutuskan untuk berpisah.

Artikel Pilihan