Menu

Steffi Zamora Diisukan Punya Anak di Luar Nikah, Syifa Hadju Beri Tanggapan Begini: Urusan Gak Penting!

16 September 2022 11:35 WIB

Fero Walandouw dan Steffi Zamora

HerStory, Depok —

Nama Steffi Zamora tengah diterpa isu tak sedap soal kehidupan pribadinya. Sang adik angkat yang akrab disapa Shakira kabarnya adalah anak kandung Steffi.

"Lah apa kabar artis blasteran umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede banget. Katanya anak angkat mamanya padahal anak dia," tulis seorang pengguna TikTok.

Tudingan tersebut langsung dibantah sahabat Steffi, Syifa Hadju. Sebelum video viral yang menuding Steffi itu dihapus, Syifa terlihat meninggalkan komentar.

"Ini tuh apaan sih? Bisa bisanya bikin fitnah separah ini... aku kenal Steffi udah bertahun tahun dan aku tau banget dia kayak gimana.." komentar Syifa Hadju.

Bahkan Syifa dapat menjamin apabila Shakira adalah adik Steffi Zamora, bukan anak sahabatnya. Syifa kini diketahui sedang di Amerika dan rela menuliskan komentar untuk membela Steffi.

"Nggak pernah-pernahnya mau ikut campur urusan nggak penting gini tapi Steffi benar-benar teman yang baik dan aku sangat mencintainya," tegasnya.

Kendati begitu, Syifa percaya apabila netizen sudah pintar sehingga tak akan mudah percaya rumor yang beredar. "Tapi aku percaya kalian semua pasti pinter untuk memilah-milih mana hal yang bisa dipercaya dan mana yang tidak," pungkas kekasih Rizky Nazar tersebut.

Komentar Syifa Hadju diunggah ulang Instagram @cipaaju yang diduga merupakan akun keduanya. Sementara itu, netizen rupanya juga tak mempercayai rumor yang beredar.

"Gue lumayan ikutin Steffi sih dulu, dan sepengetahuan gue shakira tuh anak angkat mamanya Steffi. Dulu pernah dijelasin kok, lagian Syifa Hadju juga udah ngejelasin yang mana doi tuh sahabat stef loh. Kebangetan emang netizen nih nuduh tanpa bukti," tulis akun @may***.

Artikel Pilihan