Menu

Bukan Lagi 'Ateu', Ini Panggilan Baru Putri Delina untuk Nathalie Holscher, Asyik Makin Akrab!

20 Oktober 2020 16:45 WIB

Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Nathalie Holscher tampaknya serius dalam menjalin hubungan dengan komedian Sule. Enggak cuma berhasil meluluhkan hati Sule, Nathalie juga mampu mendapatkan hati dan perhatian keempat anak Sule. Salah satunya ialah si cantik Putri Delina, tampak akrab dengan calon ibu baru, Putri memiliki panggilan baru untuk Nathalie.

Sebelumnya, dalam beberapa kesempatan, Putri kerap memanggil Nathalie dengan sebutan 'Ateu' atau dengan kata lain bermakna Tante. Namun, saat ini dara berusia 18 tahun tersebut memiliki panggilan baru untuk pujaan hati ayahnya itu.

Hal tersebut terkuak lewat salah satu unggahan Nathalie di Instagram pribadinya. Nathalie mengunggah potret kebersamaannya dengan Putri. Mereka begitu cantik dalam balutan hijab dan baju berwarna putih senada. Keduanya juga terlihat melempar senyum semringah ke arah kamera.

Lewat keterangan unggahan, Nathalie tampak memuji kecantikan Putri. Yang menjadi sorotan ialah saat ia menyebut dirinya dengan sebutan Bunda'. Hal tersebut seakan menandakan kalau saat ini, ia dipanggil dengan sebutan 'Bunda' oleh anak-anak Sule.

"Ini punya bunda yang paling cantik @putridelina," tulis Nathalie dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Selasa (20/10/2020).

Unggahan Nathalie tersebut pun langsung ditanggapi oleh Putri dan juga Sule. Keduanya kompak menyematkan emoticon Love di dalam kolom komentar.

Enggak cuma Putri dan Sule, unggahan tersebut juga menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang mengaku senang melihat kedekatan Putri dan juga Nathalie.

"Ga tau kenapa, aku bahagia bangett lihat keluarga ini, semoga istiqomah ya kak," komentar @_rcti_ok.

"Alhamdulillah, kng sule harus bersyukur ouny 2 bidadari yg sholehah," saut @subagiaayi.

"Alhamdulillah skrg udh bunda manggil nya," timpal @desijambul.