Menu

Arya Saloka Bak Isyaratkan Bakal Nikah Lagi, Unggahan Putri Anne Jadi Sorotan, Makjleb!

23 September 2022 14:50 WIB

Amanda Manopo, Arya Saloka, dan Putri Anne. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo memang sempat menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya sempat beredar video kemesraan pemeran Aldebaran dan Andin itu di luar syuting hingga diduga diam-diam berselingkuh.

Bahtera rumah tangganya dengan Putri Anne pun ramai disorot, santer berembus jika pernikahan yang sudah dibangun selama 5 tahun itu terancam berujung perceraian. 

Namun keduanya nampak membantah tudingan tersebut lantaran kerap tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini Arya Saloka dikabarkan bakal menikah lagi. Pasalnya pria yang berusia 31 tahun itu nampak bersenandung lagu yang mengisyaratkan isi hatinya  dengan menyanyikan lagu berjudul Madu Tiga saat selesai syuting Ikatan Cinta.

Momen tersebut nampak dibagikan dalam akun Instagram @aladin.word, Arya Saloka juga nampak mengganti liriknya.

"Senangnya dalam hati, kalau beristri tiga," kata Arya Saloka dikutip pada Jumat,(23/9/2022).

Di sisi lain, Putri Anne nampak mengungah sebuah unggahan yang menyinggung soal suasana hatinya yang mencoba untuk lebih kuat.

"My mood these days, dont care, block, let it be, unfollow, mute and In this moment iam scared but you will make me stronger than i ever know i could be,"

Yang artinya Suasana hati saya hari ini, tidak peduli, blokir, biarkan, berhenti mengikuti, bisu, dan tidak berteman.

Perasaan manusia dapat berubah setiap saat. Aku takut tapi kamu akan membuatku lebih kuat dari yang pernah aku tahu aku bisa.

Namun hingga kini belum diketahui pasti jika unggahan Putri Anne tersebut memang ditujukan dengan kepada suaminya yang mendadak melontarkan ingin nikah lagi atau tidak.

Artikel Pilihan