Menu

Gak Sanggup Layanti tiap Hari, Ashanty Ketar-ketir Dengar Anang Hermansyah Bahas soal Banyak Selir: Mati Ada Pelakor!

29 September 2022 17:40 WIB

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)

HerStory, Jakarta —

Ashanty ketar-ketir mendengar Anang Hermansyah menyinggung soal banyak selir saat dirinya mengeluh kewalahan memuaskan hasrat sang suami di ranjang. Ashanty tampak panik dan ketakutan saat membayangkan rumah tangganya bersama Anang direcoki dengan kehadiran orang ketiga alias pelakor.

Momen tersebut terekam saat Anang dan Ashaty berbincang dengan Ussy serta Andhika Pratama di YouTube. Andhika tampak penasaran dengan kehidupan ranjang pasangan yang diidolakan banyak orang itu.

Anang Hermansyah menikahi Ashanty dengan status duda dua anak. Keduanya resmi menikah pada 2012 silam. Hampir 10 tahun membina rumah tangga, keduanya terlihat semakin harmonis hingga saat ini.

Kendati menjalani biduk rumah tangga yang tampak adem ayem hingga saat ini, Anang dan Ashanty rupanya kerap terlibat cekcok. Permasalah rumah tannga Anang dan Ashanty itu rupanya berkutat seputar ranjang.

Diakui Ashanty, Anang kerap meminta jatah untuk berhubungan intim hampir setiap harinya. "Dia maunya tiap hari, Andhika!!!," ujar Ashanty seraya berteriak.

Anang pun justru mengatakan kalau menjadi hal yang menyehatkan bila bercinta setiap hari.

"Lho, hubungan suami istri kalau setiap hari itu sehat,"kata Anang.

Tapi tidak bagi Ashanty, menurutnya hubungan bercinta yang sehat itu dilakukan setiap tiga kali dalam satu minggu. "Enggak. Yang sehat itu seminggu sekali," sahut Ashanty beradu pendapat.

"Itu namanya sakit. Itu udah nggak cinta lagi, nggak sayang lagi," balas Anang Hermansyah.

Ashanty lantas penasaran mengapa sang suami begitu kuat berhubungan ranjang. Ia sampai menduga bila Anang Hermansyah meminum ramuan khusus yang membuatnya selalu bergairah saat berhubungan.

"Dia kan orang Madura. Punya ramuan apa sih? Kita perempuan kan ada masa-masanya? Nggak setiap hari juga," tutur Ashanty.

Mendengar Ashanty yang seakan kewalahan melayani dirinya, Anang langsung menyinggung soal selir.

"Karena pada saat kamu hidupnya, lai-laki pada zaman dulu Majapahit kerajaan itu punya selir banyak," singgung Anang.

Ungkapan Anang yang demikian seakan membuat Ashanty ketakutan. Ia takut akan ada orang ketiga alias pelakor dalam rumah tanggnya.

"Eh! Mati bakal ada pelakor," tukas Ashanty.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan