Menu

Penasaran dengan Hubungan Rossa dan Afgan, Raffi Ahmad Langsung Tanyakan Hal Ini!

28 Oktober 2020 14:00 WIB

Afgan dan Rossa (Instagram/afgan.rossa)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi wanita asal Indonesia, Rossa kembali menjadi perbincangan warganet. Hubungannya dengan Afgan Syahreza sampai kini masih belum jelas kebenarannya. Kedekatan mereka dianggap sebagai kedekatan yang lebih dari sekedar teman saja oleh banyak penggemarnya.

Kabar ini semakin panas ketika Rossa dan juga Afgan sering mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial Instagram mereka masing-masing. Enggak hanya foto bersama, unggahan foto milik mereka tersebut dinilai terlalu mesra jika hanya sebagai teman saja.

Ternyata, hal ini enggak hanya membuat para penggemar saja yang ingin tahu, aktris dan suami dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad akhirnya diliput rasa penasaran juga dengan kedua pasangan ini. Hal ini terlihat ketika Raffi mencoba untuk membongkar hubungan Rossa dan juga Afgan beberapa waktu lalu.

Raffi enggak basa-basi bertanya kepada Rossa, dirinya bahkan langsung bertanya kemungkinan Rossa dan Afgan akan menikah! Ketika dilontarkan pertanyaan tersebut oleh Raffi, Rossa terlihat langsung salah tingkah.

"Seandainya, Afgan mengajak kamu menikah dan melamar ke orangtua kamu, kamu akan?," tanya Raffi.

"Nggak tahu, no comment," jawab Rossa.

Karena belum puas dengan jawaban dari Rossa, Raffi terus menanyakan pertanyaan yang sama kepadanya. Namun, ibu dari satu anak ini tetap enggak ingin menjawab pertanyaan Raffi dan hanya membalasnya dengan tertawa.

"Jawab dong, seandainya apalagi Afgan mengajak kamu menikah dan melamar, maka Rossa akan?," tanya Raffi lagi.

Gerah dengan pertanyaan Raffi, akhirnya Rossa menjawab. Ia mengungkap jika benar Afgan bakal mengajaknya menikah, ia akan membaca doa untuk meminta jawaban.

"Aku akan baca doa. Ya kan aku minta jawaban sama Allah. Eh ini kok jadi serius sih ah. Udah udah, cut cut. Udah ampun. Jawabannya rahasia," tukas Rossa.

Artikel Pilihan