Menu

Thalia dan Betrand Peto Dapat Ancaman Pembunuhan, Ruben Onsu Murka!

06 November 2020 09:05 WIB

Ruben Onsu dan keluarga (Instagram/ruben_onsu)

HerStory, Jakarta —

Presenter kondang Ruben Onsu dibuat murka oleh ulah warganet. Bagaimana tidak, kedua anaknya, Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto, mendapat ancaman pembunuhan. Hal tersebut diungkap langsung oleh Ruben lewat akun Instagram pribadinya.

Ruben membagikan tangkap layar dari dua akun yang melemparkan cibiran dan mengancam akan membunuh anaknya tersebut. Terlihat akun Facebook dengan nama Ulil Bochil (Thalia Onsu), menuliskan ancaman pembunuhan kepada Thalia dalam bio-nya.

"Raja ratau, Thalia Onsu, Jakarta Selatan Lampung Tengah, Bunuh Thalia," tulisan yang tertera dalam bio tersebut, dikutip Jumat (6/11/2020).

Sementara itu, terdapat pula akun Instagram dengan nama @betrandpeto_babi, yang turut diunggah Ruben. Dalam akun tersebut, terlihat foto-foto Betrand yang diedit mirip dengan hewan. Terlihat pula dalam bio akun yang menyebutkan kalau Betrand adalah anak pungut.

Melihat hal tersebut, sontak membuat Ruben Onsu murka. Suami Sarwendah ini enggak habis pikir dengan warganet yang telah mem-bully Thalia dan juga Betrand.

"Sampe gak abis pikir dgn bio di facebook ini dan instagram ini, apakah dengan sengaja/masih mau dibilang iseng2 aja??," kata Ruben.

Ruben juga merasa bingung apa kesalahan yang telah kedua anaknya perbuat. Ia pun enggak tinggal diam dan terlus melacak keberadaan sang pemilik akun.

"Anak saya salah apa?? bersocial media saja tidak, tp knp masih trs dibilang ini resiko jd artis?? saya tegaskan TIDAK, jadi sang pemilik account menggunakan accoun ini dengan WIFI, saya sudah tahu," tutur Ruben.

Sahabat Ivan Gunawan ini juga mengaku, selama ini selalu diam jika ia dan keluarga sering mendapat bully-an. Namun menurutnya, kali ini sudah keterlaluan dan sangat mengusik hidupnya.

"jgn pernah bilang diamkan saja dan jfn di tanggepin, menurut saya itu bukan cara saya jika sudah menyenggol keluarga saya, dan saya yakin tdk semua orang tua terima jika anak nya ada yg menyakiti apalagi itu tdk dikenal, krn yg tdk dikenal dgn membuat account yg menyakitkan org lain dengan sengaja itu adalah PENJAHAT," sambungnya.

Ia juga mengeaskan kalau saat ini tengah menunggu kehadiran pemiliki akun yang sudah mem-bully dan memberi anacaman pembunuhan untuk anak-anaknya tersebut. Hal ini dilakukannya untuk membuat pemilik akun tersebut jera.

"Jika setelah saya upload ini pelaku dgn sengaja menghilangkan account nya saya anggap sependek itu keberaniannya, di sini saya upload biar kamu tahu kalau orang tua anak yg kalian bully sedang menunggu," imbuh Ruben.