Menu

Perselingkuhannya Sudah Dibongkar Jaksa, Putri Candrawathi Keukeuh Sebut Brigadir J Lakukan Pemerkosaan: Kebahagiaan Kami Diinjak-injak!

25 Januari 2023 18:20 WIB
Perselingkuhannya Sudah Dibongkar Jaksa, Putri Candrawathi Keukeuh Sebut Brigadir J Lakukan Pemerkosaan: Kebahagiaan Kami Diinjak-injak!

Potret Putri Candrawathi saat melepas masker di ruang sidang. (YouTube/KompasTV)

HerStory, Kuningan —

Sebelumnya sempat heboh kesimpulan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menyebutkan jika Putri Candrawathi melakukan perselingkuhan dengan Brigadir J yang juga diketahui oleh Kuat Ma’ruf.

Meskipun begitu, dalam pledoinya atau note pembelaan yang dibacakan pada Rabu (25/1/2023), Putri Candrawathi pun tetap kekeh jika Brigadir J melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Dijelaskan istri Ferdy Sambo, hal itu terjadi ketika momentum perayaan pernikahannya yang ke-22 dengan Ferdy Sambo.

Awalnya, Putri Candrawathi mengaku di tanggal 7 Juli 2022 itu diisi dengan kebahagiaan karena mendapatkan kejutan dari suaminya.

"Saya gembira karena memang 7 Juli sesungguhnya adalah hari yang sangat saya nantikan setiap tahun, dimana 22 tahun lalu saya dan suami Pak Ferdy Sambo mengingat akan janji pernikahan," kata Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kemudian, Putri Candrawathi mengaku jika momen itu justru dirusak oleh Brigadir J yang tega melakukan pelecehan seksual kepadanya, hingga dirinya pun menyebut jika Yosua Hutabarat sudah merenggut kebahagiaan keluarganya.

Baca Juga: Terawang Nasib Suami PC, Denny Darko Lihat Kartu Kematian Muncul Lagi, Begini Ramalannya: Kalau Sambo Sampai Dihukum Mati...

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.