Mendapati suami yang berselingkuh memang menyakitkan ya, Moms? Tentu, dunia terasa hancur kala mengetahui pasangan hidup mengkhianati cintamu selama ini. Banyak alasan mengapa suami berani bermain api dengan wanita lain.

Tapi, satu hal yang perlu kamu ketahui Moms, banyak pula alasan suami sulit meninggakan selingkuhannya meski sudah ketahuan sekali pun. Hal ini menjadi tantangan buat istri yang mau memaafkan, sikap suami yang sangat sulit meninggalkan wanita selingkuhannya.

Konsultan Rumah Tangga, Mbak Meida mengatakan untuk masalah ini, suami juga memiliki alasan.

"Alasan ini perlu Anda ketahui, karena membantu Anda untuk menemukan solusi tepat agar suami bisa kembali,” ujar Mbak Meida, dilansir dari YouTube Mbak Meida yang diunggah 26 Desember 2019.

Berikut lima alasan suami sulit meninggakan selingkuhan, dilansir dari YouTube Mbak Meida.

1. Dapat servis luar biasa

Pelakor tahu betul untuk mengisi kekosongan akan sejumlah hal yang enggak diperoleh pria dari istrinya. Dia juga royal memberikan pujian, serta kata-kata romantis.

Baca Juga: Gak Cuma Soal Masalah Ranjang, Ternyata 3 Hal Ini Bisa Picu Suami Berselingkuh

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.