Menu

Alamak! Regi Datau Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Imbas Denise Chariesta Nekat Pajang Foto Ayu Dewi di Media Sosial?

18 November 2022 13:45 WIB

Kolase foto Ayu Dewi bersama Regi Datau dan Denise Chariesta. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kelakuan Denise Chariesta yang membongkar hubungan asmaranya dengan suami orang hingga saat ini masih menuai atensi publik.

Kabarnya, sosok yang ia bicarakan ke media sosial adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau. Namun, hingga saat ini belum ada klarifikasi yang dilakukan oleh pasangan tersebut atas gosip miring yang dialami.

Bahkan, diketahui Denise sempat mengunggah wajah Ayu Dewi pada laman sosial media miliknya secara terang-terangan.

Tampak dalam unggahan Denise, Ayu Dewi tengah berpose di depan karangan bunga yang besar berbentuk hati warna putih. Dalam caption juga menyebut jika bunganya sudah mulai beroperasi di Bali.

"Toko bunga gue FLEUR DE DC cabang BALI sudah open order ya gaes," tulis Denise Chariesta dalam keterangan dikutip Jumat (18/11/2022).

Bahkan beberapa foto artis lain yang pernah memesan bunga di toko @fleurdedc, toko milik Denise juga muncul. Salah satunya adalah Uya Kuya dan Denny Cagur.

"Udah bisa di-order mulai dari skrg !!Kalo Physical store grand opening nya tanggal 25 november di canggu nanti dateng ya," kata pengusaha bunga itu.

Tak merespons aksi yang dilakukan Denise itu, Ayu Dewi malah membawa kabar yang kurang menyenangkan. Melalui Insta story miliknya, ia memperlihatkan sang suami yang berada di Rumah Sakit.

Regi Datau masuk Rumah Sakit

Dalam unggahannya itu, terlihat Regi Datau sedang duduk di kursi roda sambil mengenakan masker. Tak hanya itu, pria yang dikabarkan pernah selingkuh dengan Denise tersebut terlihat sedang ditangani oleh dokter dan perawat.

“Yang ini minta dianterin ke dokter,” tulis keterangan Ayu Dewi dikutip Jumat (18/11/2022).

Namun, Ayu tak menjelaskan dengan detail kondisi yang dialami sang suami tersebut. Diketahui memang keduanya habis menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah.