Menu

Bak Sentil Sang Calon Besan, Haji Faisal Akui Tak Mau Atur Pilihan Jodoh Fuji: Dunia Kan Sudah Maju!

23 November 2022 22:45 WIB

Fuji dan Thoriq Halilintar

HerStory, Jakarta —

Hingga kini kabar soal hubungan asmara yang dijalin oleh Thariq Halilintar dan Fuji belum mendapatkan restu dari Gen Halilintar terutama Lenggogeni Faruk masih menjadi perbincangan.

Netter menarik kesimpulan seperti itu lantaran di beberapa acara keluarga besar Thariq tak perna ada sosok Fuji dan kabarnya hingga kini mereka belum juga dipertemukan.

Berbeda dengan Anofial dan Geni, Haji Faisal selaku orangtua Fuji tak pernah masalah putrinya itu dipacari Thariq Halilintar. Dia juga melihat Thariq sepertinya serius dengan Fuji.

"Artinya, saya membaca si Thariq sudah menunjukkan keseriusan dan laki-laki yang bertanggung jawab, anaknya juga baik. Terus, saya mau apa lagi?" kata Haji Faisal dilansir dari Youtube Was Was, Rabu (23/11/2022).

Meski begitu, Haji Fisal juga tak ingin memberikan target kapan mereka seharusnya menikah. Dia ingin mereka mendewasakan diri sebelum naik pelaminan.  

"Saya sih nggak terlalu mengatur-ngatur banget sih dalam hal itu. Memang mau saya alangkah baiknya agak besar sendiri, artinya agak dewasa sedikit di usia 22 atau setidaknya 21 tahun. Tapi, ini kembali ke anak saya Fuji. Apakah dia sudah menginginkan menikah?" katanya.

Bila memang Fuji dan Thariq Halilintar sudah berkeinginan kuat untuk menikah, Haji Faisal tak akan menghalangi.

"Kalau memang itu keinginannya, ya kami hanya akan memberikan arahan dan pantauan. Kalau memang dia sudah keukeuh, tentu kami tidak bisa menahan," ujarnya.

Haji Faisal tak ingin memaksakan kehendaknya pada Fuji, karena anaknya sendiri yang akan menjalani kehidupan rumah tangga tersebut.

"Kami tidak bisa memaksakan kehendak kami. Karena dalam berumah tangga, kita tentu akan mengutamakan pemikiran anak dan keinginan anak. Karena, dia sendiri yang akan menjalani hidup rumah tangga ini," katanya.

"Sekarang dunia sudah maju, anak-anak sekarang sudah pintar, tidak pantas saya mengatur-ngatur dan memaksakan sesuatu yang tidak sesuai dengan pemikiran dia," ujarnya lagi.

Artikel Pilihan