Menu

Terkuak! Sempat Merasa Dituduh Hamil Anak Ahmad Dhani, Pinkan Mambo Bongkar Kelakuan Minus Maia Estianty: Disuruh Gugurin...

28 November 2022 05:45 WIB

Maia Estianty dan Pinkan Mambo. (instagram/maiaestiantyreal/pinkan_mambo)

HerStory, Jakarta —

Sempat terlihat akur dan bahkan membuat konten bersama, Pinkan Mambo diduga kembali berseteru dengan mantan rekan duetnya, Maia Estianty. Belakangan, video wawancara Pinkan Mambo yang diduga membongkar kelakuan minus Maia Estianty beredar luas di sosial media.

Di hadapan awak media, Pinkan Mambo mengatakan bahwa perseturuannya dengan Maia Estianty yang terekam dalam YouTube Boy William bukanlah setting-an belaka. Pinkan mengaku sudah lelah membela Maia Estianty.

Pinkan mengingatkan Maia Estianty untuk berhenti berbohong dengan membuka aib orang lain. Ia mengklaim bila memiliki kartu AS mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

"Jangan jahat lagi Maia sama aku karena kartunya ada di aku. Gue harus bilang mau mainan ayok, gue buka sekalian. Cuma itu kan enggak baik," ujar Pinkan seperti dikutip dari YouTube Strapro Indonesia.

Pinkan lantas membahas perlakuan Maia yang pernah memintanya untuk mengugurkan kandungannya. Menurutnya, sikap arogan Maia tersebut yang membuat Ahmad Dhani direbut oleh Mulan Jameela.

"Masak aku hamil disuruh gugurin, aku disuruh pilih suami sama siapa aja. Makanya, suaminya diambil ama Mulan Jameela kan," papar Pinkan.

Ibunda Michelle Ashley ini lantas menuturkan awal mula ia berseteru dengan Maia Estianty. Di mana, Pinkan yang tak terima dengan konten yang dibuat Maia terkait alasannya keluar dari Ratu.

"Awalnya aku ngebela diri gara-gara itu, Maia bikin konten sendiri kenapa Pinkan keluar dari Ratu karena dia berulah-berulah, dia bilang Pinkan hamil di luar nikah, terus kabur ke luar negeri balik kesini ngga apa-apa. Dari hongkong bohong banget," terang Pinkan.

Lebih lanjut, Pinkan juga mengungkap aib Maia Estianty yang suka pergi dugem sebelum manggung. Menurutnya, selama bekerja yang tak disiplin adalah Maia Estianty, bukan dirinya.

Di samping itu, Pinkan Mambo sempat merasa dituduh hamil anak Ahmad Dhani oleh Maia Estianty. Tuduhan tersebut didasarkan lantaran Pinkan sering kali 'bermain' dengan banyak pria.

Sampai tiba lah Pinkan Mambo hamil, namun ia tak tahu pasti siapa ayah dari anak yang dikandungnya saat itu. 

"Kalau gue simpulin itu kayaknya Bunda yan jadi pemicu ketika Pinkan hamil terus enggak ada papanya. Jadi Bunda saat itu pusing, secara image nggak baik kalau seorang wanita itu hamil enggak ada papanya," ujar Pinkan dilansir dari unggahan YouTube MAIA ALELDUL TV.

Pinkan lantas membeberkan bahwa saat itu dirinya diberi tiga pilihan oleh istri dari Irwan Mussry tersebut. Salah satunya adalah memvakumkan grup Duo Ratu untuk sementara waktu.

"Kalau emang lo mau tetap jaga ini bayinya, kita ngilang dulu. Lo lahirin dulu, nanti kalau udah selesai ngelahirin anak ini, kita nanti balik ke panggung," kata Maia.

Namun, ternyata pernyataan dari Maia tersebut justru membuat pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap tersebut merasa dituduh hamil anak Ahmad Dhani.

"Gue seminggu ini baru kepikiran. Jangan-jangan Mbak Maia itu kasih 3 pilihan karena mikir gue ada hubungan sama Mas Dhani. Makanya dia kasih 3 pilihan yang mungkin dia masih dalam keadaan nggak stabil," lanjut Pinkan.

Pinkan lantas membantah tudingan tersebut. Pinkan tahu diri lantaran Dhani adalah suami rekan kerja yang juga membesarkan namanya saat itu.

"Aku enggak ada hubungan tuh sama Mas Dhani. Sama sekali. Tapi tahu diri juga kalau itu suami orang. Kayak amit-amit jabang bayi. Maia kan so sweet banget sih buat gue," kata Pinkan.

"Enggak mungkinlah gue teman injak teman. Seburuk-buruknya gue lho ya. Mending gue setanin orang lain daripada sahabatku sendiri. Hamil yang kedua yang dianggap hamilnya sama Mas Dhani itu mungkin, konon kata orang," pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha