Menu

Meski Dibayar Rp 1 Miliar, Pinkan Mambo Ogah Terima Job Jika Diperlakukan Begini: Gue Ludahin!

28 November 2022 18:25 WIB

Pinkan Mambo saat manggung. (Instagram/pinkanmambo)

HerStory, Depok —

Nama Pinkan Mambo belakangan ini tengah menjadi sorotan publik imbas kontroversi yang dibuatnya. Pinkan kerap membuat pengakuan yang begitu berani soal kehidupan pribadinya termasuk soal urusan ranjang.

Terkini, entah ada masalah apa, Pinkan Mambo kembali menyenggol Maia Estianty usai dirinya datang menjadi bintang tamu di podcast mantan rekan duetnya.

Pinkan merasa kecewa saat produksi podcast tersebut karena merasa disudutkan oleh Maia. Secara blak-blakan, Pinkan mengaku alergi dengan orang-orang yang suka menghina dirinya.

"Aku kan dulunya miskin, jadi aku agak-agak alergi banget kalau sama orang-orang yang ngehina orang," kata Pinkan Mambo, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (28/11).

Memang sejak kembali eksis di dunia hiburan, Pinkan Mambo langsung jadi sorotan. Terbaru, Pinkan mengaku sakit hati dengan perlakuan Maia Estianty padanya. Pinkan bahkan blak-blakkan menyebut Maia telah berbohong.

"Sebenarnya aku mau berantem dulu sama Maia karena dia bohong. Kamu bohong di vlog kamu," kata Pinkan.

Pinkan Mambo merasa nama baiknya sudah tercoreng dalam podcast milik istri Irwan Mussry itu.

"Dan itu pencemaran nama baik. Itu gak baik. Bukan level aku loh untuk berantem dengan seorang Maia," ujarnya.

Kini, Pinkan mengaku alergi dengan orang-orang yang merendahkannya. Sekalipun dibayar mahal, Pinkan Mambo tak bakal ambil job jika ia tak dihargai sebagai artis.

"Gue mendingan orang gratis tapi baik. Daripada orang bayar gue Rp1 miliar pun gue lepeh, gue ludahin, kalau dia nggak ngehargain saya sebagai artis," imbuhnya.

Mantan vokalis Ratu itu mengaku trauma lantaran pernah diperlakukan buruk oleh orang lain. Kendati demikian, Pinkan merasa hal ini bisa membuatnya jadi lebih mawas diri.

"Kadang kelihatan jutek sama orang padahal bukan jutek, karena sering dikecewain jadi trauma. Bagus sih sebenarnya protect diri sendiri sama orang-orang yang manfaatin diri sendiri," pungkas Pinkan Mambo.

Artikel Pilihan