Menu

8 Tahun Menanti, Tata Janeeta Umumkan Hamil Anak Pertama, Selamat Ya!

22 November 2020 08:10 WIB

Tata Janeeta dan Brotoseno (Instagram/tatajaneetaofficial)

HerStory, Jakarta —

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti penyanyi cantik Tata Janeeta. Delapan tahun penantian panjangnya untuk memiliki buah hati terbayar sudah. Dipernikahan keempat kalinya, Tata dikabarkan tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Raden Brotoseno.

Kabar tersebut diungkap langsung lewat unggahan dalam Instagram Stories miliknya. Sahabat Maia Estianty ini, terlihat mengunggah serangkaian Instagram Stories untuk mengumumkan kabar kehamilan yang telah dinantinya selama delapan tahun.

"Alhamdulillah ya Allah, akhirnya setelah 8 th penantian," tulis Tata seperti dikutip, Minggu (22/11/2020).

Kemudian, ia mengunggah potret seorang bayi yang tengah tertawa dan mengunggah kutipan Man Jadda Wa Jadda, di mana memiliki arti, "Barang siapa yang bersunggu-sungguh pasti akan berhasil".

Di unggahan selanjutnya, dara berusia 38 tahun ini tampak mengunggah hasil percakapannya dengan seorang dokter pada 27 Oktober 2020 lalu. Inti percakapan tersebut, ia membahas seputar haid setelah konsepsi.

Pelantun single Sang Penggoda tersebut juga mengunggah ucapan terima kasih kepada siapa pun yang telah memberi ucapan selamat dan doa untuknya.

"terima kasih buat semua ucapan selamat dan doa nya.. i love you all..," tulis Tata.

Di akhir rangkaian Instagram Stories-nya itu, Tata mengunggah potret test pack dengan dua garis yang menandakan ia positif hamil.

"Masha Allah... Alhamudulillah, Sehat-sehat ya Allah. Kasih kami kesehatan dan kekuatan," tulis Tata dalam keterangan foto tersebut.

Seperti yang Beauty tahu, pernikahan Tata dengan Raden Brotoseno ini sempat menjadi teka-teki dan membuat publik penasaran. Tata dan Brotoseno diketahui telah menikah pada pertengahan Oktober 2020 lalu di Bandung, Jawa Barat.

Meski sosok Brotoseno sempat ditutup-tutupi, Tata akhirnya mengumumkan hal itu dengan mengunggah beberapa potretnya dengan Raden Brotoseno yang tengah melangsungkan prosesi pernikahan.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha