Menu

11 Tahun Kelihatannya Harmonis, Nia Ramadhani Sebut Pernikahannya Tak Sempurna: Aku Sebagai Istri Bukan Tempat yang Aman Buat Ardi Bakrie...

07 Desember 2022 10:30 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Jakarta —

Sebelas tahun membina biduk rumah tangga, kehidupan pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak begitu harmonis. Bahkan, keduanya terlihat semakin harmonis setelah terseret dalam kasus penyalahgunaan narkoba, Juli 2021 lalu.

Selama ini terlihat harmonis, Nia Ramadhani mengatakan bila pernikahannya dengan bungsu konglomerat Aburizal Bakrie itu tak berjalan sempurna. Bahkan, Nia Ramadhani merasa bukan tempat yang aman untuk sang suami berbagi cerita suka maupun duka.

Hal tersebut diungkap Nia Ramadhani saat menjadi bintang tamu dalam program Brownis Trans TV, baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, ibu tiga anak ini curhat soal pernikahannya dengan Ardi Bakrie yang nyaris hancur.

Itu lantaran, baik Nia maupun Ardi Bakrie kerap memendam permasalahann yang terjadi dalam rumah tangganya.

"Di awal aku pikir hidup aku oke-oke aja. Ternyata, pernikahan aku hampir bobrok," ujar Nia Ramadhani seperti dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (7/12/2022).

Nia Ramadhani mengakui selama ini kerap menyimpan rasa gelisahnya. Alih-alih bercerita pada Ardi Bakrie, ia justru memilih untuk curhat pada teman-temannya.

"Kalau dia pulang kantor, lihatnya kasian deh, masa gue kasih beban sih dengan cerita gue yang mungkin enggak penting," tutur Nia.

Pun dengan Ardi Bakrie. Selama ini, ia kerap bertingkah bila kehidupan pernikahannya dengan Nia baik-baik saja, padahal tidak.

Sampai akhirnya, Nia dan Ardi Bakrie saling intropeksi diri satu sama ain kala tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Saat itu pula, Nia bak sadar diri bukan tempat yang aman untuk suaminya bercerita.

"Setelah rehabilitasi, ternyata aku sebagai istri, bukan tempat yang aman buat dia cerita," tukasnya.

Kini, hubungan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie semakin emmbaik dan harmonis setiap harinya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha