Menu

Tanggapi Unggahan Sang Putra, Kalina Oktarani Tulis Pesan Menyentuh untuk Azka Corbuzier

25 November 2020 13:40 WIB

Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier (Instagram/kalinaocktaranny)

HerStory, Jakarta —

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, ikut menanggapi unggahan sang putra yang sempat menjadi sorotan. Seperti yang diketahui, putranya Azka Nikola Cobuzier, sempat mengungkap isi hatinya atas hubungan asmara Kalina dengan Vicky Prasetyo.

Lewat unggahannya di Instagram, Kalina seakan ingin meluruskan agar tak ada kesalahpahaman antara ia dan sang putra. Meski saat ini tengah menjalin hubungan dengan Vicky, Azka dan Deddy merupakan orang terpenting dalam hidup Kalina. 

"Bukan mau mama utk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka.. Beliau pernah jd bagian dr hidup mama, bersama beliau mama memiliki kamu.. Dan selamanya kalian akan dilibatkan dlm kehidupan mama, begitu jg sebaliknya..," tulisnya seperti dikutip, Rabu (25/11/2020).

Lebih lanjut, lewat curhatannya itu, Kalina juga mencoba untuk menjelaskan kedekatannya dengan anak-anak Vicky saat ini. Diakui Kalina, sampai kapan pun ia enggak akan melupakan Azka, putra semata wayangnya. 

"Saat ini mama menjalin hubungan bersama om @vickyprasetyo777. Dan beliau mempunyai anak, yg bisa menerima mama.. And yes, i had so much fun with them Cha.. Seperti Azka fun bersama kaka dan papa.. Azka juga posting kebahagiaan Azka bersama keluarga baru Azka disana.. Tapi bukan berarti mama melupakan Azka.. Azka itu nafas mama..," tutur Kalina.

Dia akhir curhatan panjangnya itu, Kalina juga menuliskan pesan haru yang ditujukan untuk Azka. Wanita yang baru genap berusia 40 tahun tersebut menegaskan, enggak akan ada sosok orang lain yang mampu menggantikan Deddy Corbuzier dalam hidup sang putra, begitu pun sebaliknya.

"1 hal yg harus Azka tau.. No one's gonna replace your dad.. Om Vicky akan jadi sahabat Azka, sama seperti kaka.. Om Vicky akan menyayangi Azka seperti kaka menyayangi Azka..I promise you that son.. Mama sayang kamu Cha.. ??Mom," imbuh Kalina.

Sebelumnya, Azka sempat mengukapkan isi hatinya yang bahagia melihat hubungan asmara Kalina dan Vicky saat ini. Tapi di sisi lain, ia juga tak mau ikut terseret dalam hubungan tersebut. Azka mengatakan, ia merasa tak nyaman dengan pemberitaan di media yang melibatkan namanya dalam hubungan asmara Kalina dan juga Vicky.

Artikel Pilihan