Menu

Diterpa Huru-hara Isu Cerai, Syahrini Malah Asyik Room Tour Pamer Rumah Mewah dengan Reino Barack! Netter Heboh: Punya Siapa?

14 Desember 2022 22:55 WIB

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrinilovers_27)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan Syahrini dan Reino Barack hingga kini masih menjadi buah bibir dan sangat penuh dengan teka-teki.

Pasalnya, meskipun mereka seringkali memamerkan momen berdua, selalu ada saja berita yang mengisukan miring soal rumah tangganya. Sayangnya, tak ada satupun klarifikasi pula yang dikeluarkan oleh pasangan itu.

Hingga kini, isu yang masih ramai dibicarakan adalah sosok sang Incess yang diduga menusuk Luna Maya dari belakang karena mendadak menikahi mantan kekasih sang model.

Seperti sebelumnya, mantan duet Anang Hermansyah itu lebih memilih untuk tak ambil pusing dan membiarkan kabar tersebut membludak.

Ditilik dari media sosialnya, Syahrini kini semakin rajin menunjukkan kebahagiaannya usai diterpa isu cerai dengan sang suami.

Ia bahkan melakukan room tour di dalam villa yang sangat mewah dan luas. Disana, terlihat sosok Reino yang lagi asyik boxing sambil sang istri merekam keadaan sekitar.

Video itu pun sontak dibagikan ulah oleh beberapa akun gosip dna membuat netter heboh dengan aksi Syahrini. Pasalnya, sang Incess dikenal tak pernah memamerkan rumahnya dan kini ia mendadak melakukan room tour di sebuah hunian mewah.

Melihat keanehan tersebut, banyak yang menduga bahwa istri konglomerat itu tinggal di sebuah villa yang ia sewa.

"Villa kan ini sewa ya dipamerin coba rumah sendiri mana?" komen seorang netter. 

"Aseekk udh mulai room tour... Ini bukan pamer bukan riya' kata pensnya... Pamer itu kalo nunjukin bangun masjid, ngasih sumbangan ke panti," sindir yang lain. 

"Punya org terus yg di pamerin..punya sendiri kapan???!!!" seru lainnya.

"Rumah punya temen, dipamerin, karena layak tayang, coba rumah mertua, karena gak layak tayang, jadi gak pamer," tambah yang lain. 

"Pas Di jkt gak Pernah Vidioo isi Rumah...Pas jalan2 Dihotel Vidio Teruss," seloroh lainnya. 

"Kampungan norak banget asli knp yah selama di hotel atau Penthous atau rumah orang di story in rumahnya ga pernah di story in masa," imbuh netter yang lain lagi.