Menu

Kolaborasi dengan NKCTHI, Yuk Intip Koleksi Terbaru UNIQLO Fall/Winter 2020!

26 November 2020 19:05 WIB

Potret Sheila Dara, Rachel Amanda, dan Rio Dewanto mengenakan koleksi UNIQLO Fall/Winter 2020. (Pressrelease/ Edit by HerStory)

HerStory, Tangerang —

Sebagai brand asal jepang dengan desain yang sederhana dan kualitas yang baik, UNIQLO kembali membuat inovatif baru dengan membuat microseries dengan tema #BeriWaktu bersama Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Microseries ini bertujuan mendorong masyarakat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama orang terpenting dalam kehidupan kita.

Microseries ini akan menampilkan aktor yang membintangi film NKCTHI, yaitu Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Aurelie Moeremans, dan Ardhito Pramono yang melakukan kegiatan outdoor menggunakan koleksi UNIQLO Fall/Winter 2020.

“Tahun ini ada banyak tantangan yang dihadapi dengan berita-berita kurang menyenangkan yang kita terima setiap hari. Semoga melalui microseries ini dapat menginspirasi masyarakat untuk memanfaatkan waktu dan menciptakan sebanyak mungkin kenangan bersama orang-orang yang berarti. Dengan demikian, suatu saat ketika membicarakan 2020, ada kisah-kisah indah untuk kita ceritakan di masa yang akan datang,” ujar Rio Dewanto.

Dengan gaya yang terlihat hanya serta koordinasi warna yang cocok terlihat begitu sempurna dikenakan oleh Rio Dewanto. Ia terlihat nyaman mengenakan Jaket Parka Ultra-Light Down yang menawarkan sensasi ringan dan memiliki ketahanan yang brilian.

Jaket ini memiliki aksen kantong yang kompak dengan lapisan yang tahan air. Kerah didesain untuk berdiri lebih kaku dan bagian atas lipatan tangan memiliki teknik three-dimensional gusset yang mempermudahan kita untuk bergerak.

Sementara itu, Women Jaket Parka Quilt Fleece Lapis Bulu yang dikenakan oleh Sheila Dara terlihat begitu elegan, tetapi tetap sporty. Jaket parka menawarkan aksen quilt yang lebih sleek dan teknik boa lining pada material fleece yang lembut.

Jaket ini ia padukan dengan rok lipit yang membuatnya terlihat lebih nyaman dan menyenangkan berada di alam terbuka.

Memadukan teknologi HEATTECH dan kelembutan fleece terlihat begitu sempurna dengan dipadukan scarf. Rachel Amanda mengenakan Women HEATTECH Fleece Turtleneck yang terbuat dari material polyester dengan kekuatan Quick Drying. Dengan baju dan tangan yang dibuat sedemikian rupa memberikan bentuk drape yang indah dan lembut saat dikenakan.

Koleksi UNIQLO Fall/Winter 2020 dapat menjadi andalan untuk menikmati kehangatan bersama keluarga beserta orang terdekat untuk membuat kenangan indah di tahun 2020.

Microseries ini dapat disaksikan di YouTube channel dan Instagram UNIQLO Indonesia mulai 15-29 November 2020 dan tayang setiap hari Minggu.

Artikel Pilihan