Menu

Aib Dikuliti, Ketahuan Pernah Kumpul Kebo, Rezky Aditya Akhirnya Jujur Mengakui Hubungan dengan Wenny Ariani: tapi Hanya Sebatas...

27 Desember 2022 13:20 WIB

Wenny Ariani dan Rezky Aditya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Viralnya video syur diduga Rezky Aditya yang memamerkan alat vitalnya membuat satu per satu aibnya mendadak terbongkar. Salah satunya Wenny Ariani sosok yang sempat kisruh soal status anak di luar nikah, ia nampak buka-bukaan membeberkan borok mantan kekasihnya itu.

Dalam kesempatan tersebut, Wenny mengaku pernah tinggal satu atap bersama tanpa ikatan pernikahan alias kumpul kebo. Saat pulang syuting, rumah Wenny selalu dijadikan tempat pulang sang aktor. Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Wenny Ariani, Rusdianto Matulatuwa saat berbincang dengan Uya Kuya. 

"Saksi-saksi mengatakan si Rezky sering datang ke rumahnya Bu Wenny, pulang syuting sampai jam sekian. Tapi tidur di kamar," ungkap Rusdianto dikutip HerStory pada Selasa, (27/12/2022).

Selama ini terus lari dan bungkaM saat disinggung soal anak di luar nikah, Suami Citra kirana itu akhirnya jujur menegaskan tak pernah menjalin asmara dengan Wenny dan hubungannya hanyalah sebatas teman kerja.

"Dia (Rezky Aditya) mengakui memang ada hubungan tapi tidak mengakui bahwa tergugat hamil karena hubungan dengan tergugat. Mengakui ada hubungan bisnis," kata Tigor L Manik, pengacara Wenny Ariani di Pengadilan Negeri Tangerang seperti dikutip HerStory pada Selasa,(27/12/2022)

"Isi jawabannya pihak tergugat tidak mengakui telah menghamili penggugat," sambungnya.

Dengan pengakuan tersebut, itu berarti bahwa Rezky tak mengakui anak yang dilahirkan Wenny bukan darah dagingnya.

"Jadi otomatis itu menyatakan tidak mengakui anak yang lahir itu hasil dari hubungan para pihak," kata Tigor.

Demi emndapatkan keadilan untuk sang anak, Wenny pun berani menempuh jalur tes DNA demi membuktikan jika anaknya itu adalah darah daging Rezky.

"Kami akan meminta kepada Majelis Hakim nanti melalui surat untuk diperintahkan para pihak melakukan DNA. Dalam waktu dekat kami akan mengirim surat," kata Tigor L Manik.

Sayangnya Wenny harus kembali menelan kekecewaan  dengan sikap Rezky Aditya yang selalu menghindar dan bersembunyi saat dimintai tes DNA. Hingga kini suami Citra Kirana itu tak kunjung menunjukkan itikad baiknya dan tak pernah muncul hanya diwakili kuasa hukumnya.

Artikel Pilihan