Menu

Putus dari Athalla Naufal, Aisyah Aqilah: Mobil Rp1 Miliar Cuma Buat Konten?

04 Desember 2020 09:55 WIB

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah (Instagram/athallanaufal7)

HerStory, Jakarta —

Pesinetron cantik, Aisyah Aqilah memutuskan hubungannya dengan Athalla Naufal. Kabarnya Aisyah disebut-sebut sebagai wanita matre oleh natizen.

Tentu saja aktris berusia 17 tahun ini enggak terima dibilang matre. Tetapi ia sempat memilih untuk tutup mulut daripada membuang-buang waktu dan tenaga meladeni hujatan netizen yang enggak ada habisnya.

"Biarin mereka semua melihat Aisyah begini karena orang-orang nggak tahu ceritanya. Yang penting kita tahu ceritanya gimana, kalau orang nggak tahu ya udah," kata Aisyah ditemui awak media di kawasan Pondok Aren, Tangerang, Selasa (1/12/2020).

Kembali ke masa romantis Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal saat Athalla memberikannya sebuah mobil mewah merk Audi A6 seharga Rp1 Miliar untuk kekasih tercintanya pada saat itu.

Kembali ke masa romantis Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal saat Athalla memberikannya sebuah mobil mewah merk Audi A6 seharga Rp1 Miliar untuk kekasih tercintanya pada saat itu.

Netizen dibuat heboh karena umur keduanya yang masih tergolong muda tetapi sudah bisa membeli sebuah mobil mewah untuk hadiah.

Athalla juga mengaku mobil yang ia berikan untuk Aisyah Aqilah hasil dari keringatnya dia sendiri.

Setelah keduanya putus, netizen penasaran apa kabarnya mobil mahal tersebut?

Pada sebuah wawancara, Athalla sudah pernah membahas bahwa ia enggak minta kadonya dikembalikan. Aisyah juga angkat bicara perihal nasib mobil miliaran tersebut.

Sebut hanya untuk konten.

Pesinetron 17 tahun tersebut menjelaskan bahwa mobil mewah pemberian mantan kekasihnya hanya bagian dari konten. Tetapi ia enggan memberikan kejelasan lebih lanjut.

"Sekali aja ya (jelasin), sebenarnya kalau orang konten kreator gimana sih? Udah, itu jawaban aku. Ha ha ha gimana ya, ya konten kreator gimana menurut kalian aja," tandasnya.

Waduh, ambigu juga ya jawaban dari Aisyah. Kira-kira apa nih yang dimaksud dengan 'konten kreator' oleh wanita muda tersebut?