Menu

Kerap Disakiti Mantan Suami, Anak Nikita Mirzani Sebut Pernah Lihat Darah di Lantai

04 Desember 2020 11:05 WIB

Nikita Mirzani dan Laura Meizani (Instagram/nikitamirzadimawardi_17)

HerStory, Jakarta —

Nikita Mirzani, aktris single parent dengan tiga anak, kali ini mengajak anak sulungnya, Laura Meizani yang akrab dipanggil Lolly untuk berbincang dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube Crazy Nikmir REAL, milik Nikita Mirzani pribadi.

Anak Sulung Nikita, Lolly sudah berumur 13 tahun dan bisa diajak ngobrol seperi orang dewasa. Ia menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Nikita dengan jujur.

Salah satu pertanyaan yang terlontar mengenai penilaian Lolly akan ibunya sendiri, apakah Nikita sudah bisa disebut sebagai orang tua yang baik sedangkan di luar sana nama Nikita Mirzani sering dikabarkan dengan berita miring.

Lolly dengan bangga menilai Nikita sebagai ibu yang baik. Ia menjelaskan bahwa yang ia butuhkan hanyalah keluarganya di mana ibunya yang ia panggil mimi menjadi tokoh utama dalam hidupnya yang ia butuhkan.

"Cukup banget. Bisa dibilang begitu. Aku cuma butuh Mimi sama adik-adik. Gitu doang. Cuma sama keluarga doang yang aku butuh, enggak yang lain-lain," ungkap putri sulung Nikita Mirzani.

Loly juga enggak masalah jika miminya terus menjadi single parent jika memang itu hal yang terbaik. Ia enggak tega harus melihat miminya terus disakiti oleh pria.

"Jadi, kalau misalnya Mimi single parent, ya, it's okay. Kalau misalnya Mimi enggak cocok sama yang lain, ya, udah, mendingan sendiri. Daripada Mimi suka disakitin, kan, akunya juga 'kan jadi enggak enak lihatnya. Mimi, 'kan, juga enggak tahu kan kalau misalnya aku sedih atau gimana. Sedihlah kalau misalnya lihat Mimi suka disakitin mulu sama cowok-cowok," tuturnya.

Dalam vlog yang dilakukan di dalam kamar, gadis kecil tersebut juga menceritakan pengalamannya menyaksikan KDRT yang dialami miminya dengan mantan suami, Sajad Ukra.

Itu jadi alasan mengapa Lolly lebih tenang jika miminya menjadi single parent saja. Lolly merasa trauma karena pernah menyaksikan miminya disakiti saat mereka tinggal di Singapura dan Nikita masih berstatus sebagai istri dari Sajad Ukra.

"Pernah waktu itu kita tinggal di Singapur, mimi kan waktu itu pernah suruh aku beli McDonald, terus pas balik-balik kan kata Mimi suruh panggil Mimi aja," kata Lolly.

"Nah, dipanggil-panggilin, pertama aku kira Mimi masak. Habis itu, pas aku balik lagi ternyata 'kan ada darah di lantai, terus 'kan Mimi langsung pel," lanjut Lolly menjelaskan.

Share Artikel:

Oleh: Diffa Nur Zahra