Menu

Pernah Dituding Pelakor Hingga Numpang Hidup, Asisten Nia Ramadhani Ngamuk!

09 Agustus 2021 13:50 WIB

Theresa Wienathan dan Nia Ramadhani (Instagram/theresawienathan)

HerStory, Jakarta —

Berprofesi sebagai asisten dari artis cantik Nia Ramadhani, tak ayal membuat kehidupan Theresa Wienathan ikut disorot. Bahkan, wanita yang akrab disapa There ini, juga pernah menjadi 'bulan-bulanan' warganet yang turut menggunjingya.

Jauh sebelum sang majikan tersandung kasus narkoba, There mengaku kalau ia pernah dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Tak hanya itu, There juga mengaku sering kali dicap hanya menumpang hidup dengan majikan kaya rayanya itu. Hal tersebut diungkap There lewat salah satu tayangan Nyonya Boss Trans TV.

Dalam kesempatan itu, dara berusia 27 tahun ini mengungkap kekesalannya terhadap warganet lantaran terus dipojokkan dengan beberapa tudingan.

Awalnya, Nia bercerita perihal kebiasaannya yang kerap membelikan banyak baju untuk para asistennya. Kebetulan, saat itu Nia baru saja pulang berbelanja dan memborong banyak baju untuk diberikan ke salah satu asistennya, Prita.

There yang terlihat baru datang, langsung menghampiri majikannya itu. Sambil melihat-lihat pakaian yang dibeli Nia, There pun mengaku kalau Nia memiliki kebiasaan yang kerap memperhatikan penampilan karyawan yang bekerja dengannya, terlebih lagi menjadi asisten pribadinya.

"Dia (Nia) itu emang lihatnya look gue dulu. Karena penampilan as an assitent itu represent dia," ujar There, seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Kamis (10/12/2020).

Lebih lanjut, There yang juga member dari Girls Squad ini, mengungkap isi hatinya yang sering dihujat warganet lantaran selalu dibelikan barang mahal oleh Nia. Bahkan, ia sempat disebut hanya numpang hidup dengan sang majikan.

"Kadang, netizen suka jahat mulutnya. Dulu, awal gue masuk 'ih hidupnya numpang, dibayarin'," tutur There.

Mendengar pengakuan sang asisten, Nia sontak pasang badan dan memebelanya. Diakui Nia, memang ia sendiri yang memiliki keinginan untuk menghidupi para asistennya agar hidup dengan layak.

"Ih lu tahu enggak? Gue yang pengen banget bayarin," kata Nia.

"Terus sekarang netizen bilang 'ih ka there sekarang didepak ya, diganti prita?' Emang pada jahat juga mulutnya," aku There kesal.

Menjadi asisten Nia Ramadhani, tak ayal membuat There juga dekat dengan ketiga anak Nia dan sang suami, Ardi Bakrie. Namun, lagi dan lagi, kedekatan There dengan ketiga anak Nia serta Ardi juga pernah disorot oleh publik.

There sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Namun, tudingan tersebut dibantah There. Ia mengaku sudah memiliki kekasih yang juga berprofesi sebagai pengusaha.

Bahkan, dalam waktu dekat, There dan sang oujaan hati akan mengikat hubungannya dalam janji suci pernikahan. Belum lama ini, There terlihat melakukan pemotretan untuk pre-wedding bersama Calvin Chandra.