Menu

Musisi Beda Circle, Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi Duet untuk Soundtrack Film 'Losmen Bu Broto'

13 Desember 2020 22:55 WIB

Cast Film Losmen Bu Broto (Instagram/paragonpictures.id)

HerStory, Jakarta —

Dua aktris sekaligus penyanyi berprestasi, Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi akan adu akting dalam film 'Losmen Bu Broto'. Enggak cuma itu, penggemar akan dimanjakan oleh suara mereka yang meramaikan jagad musik tanah air, mereka akan berduet untuk soundtrack film tersebut.

Maudy Ayunda mendapat peran sebagai Jeng Sri, sedangkan Danilla menjadi Kirana, seorang anggota grup band yang kerap tampil di kafe.

Maudy yang masih menjalani studinya di Amerika Serikat dan Danilla yang berada di Indonesia, menjadikan tantangan tersendiri bagi keduanya untuk berkalaborasi. Teknologi pun menjadi jalan pintas mereka.

"Proses pembuatan lagunya sangat unik, karena waktu itu aku masih di Amerika, Danilla di sini, jadi chatting saja sama Danilla, voice note," kata Maudy Ayunda saat jumpa pers pengenalan pemain film 'Losmen Bu Broto' di hari Minggu (13/12/20).

Keduanya dikenal sebagai musisi dengan genre berbeda. Keduanya pun mengakui hal tersebut tetapi mengklaim bahwa lagu mereka enggak mengalami kesulitan yang berarti.

"Yang jelas ada sound tertentu yang jadinya cukup berbeda," ujar Maudy.

Dua penyanyi dari circle yang berbeda ini juga mengaku merasa langsung ada chemistry dalam project pertama ini. 

"Ini duet pertama, tapi langsung dapat sih chemistry-nya. Kita nyambung di musik dan ini hal baru buat aku juga," ujar Danilla.

Aduh, jadi enggak sabar nih melihat keduanya akting bareng dan menyanyikan soundtracknya sama-sama. 

Artikel Pilihan