Menu

Masih Berlanjut, Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq Shihab Lagi: Agama Gue Islam, Dia Bukan Imam Gue!

15 Desember 2020 13:45 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

HerStory, Jakarta —

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Habib Rizieq Shihab tampaknya belum usai. Meski sang habib kini tengah menjalani proses hukum lantaran kasus kerumunan di Petamburan, Nikita masih saja menyendirinya lewat Instagram. Namun kali ini, sindiran tersebut juga ditujukan untuk para anggota dari ormas Front Pembela Islam (FPI).

Nikita berharap organisasi masyarakat tersebut dapat membaca tulisan yang ia unggah ke dalam Instagram Stories miliknya. Lewat unggahan tersebut, janda tiga anak ini menegaskan, Habib Rizieq hanyalah imam besar bagi anggota FPI, bukan imam besar bagi seluruh umat Muslim di Indonesia.

"FPI baca story gue pls yah. Gue ksh tau. Rizik itu bukan imam besar umat Islam yang ada Di Indonesia. Rizik itu imam besar kelompok FPI," tulis Nikita seperti dikutip, Selasa (15/5/2020).

Lantaran hal tersebut, dara berusia 34 tahun ini juga meminta agar para anggota berhenti mengatakan kalau Habib Rizieq adalah imam besar bagi seluruh umat Islam, khususnya yang ada di Indonesia.

Lebi lanjut, Nikita juga menegaskan kalau ia merupan pemeluk agama Islam. Meski begitu, ia enggak merasa kalau Habib Rizieq adalah imam bagi dirinya.

"Agama gue islam. Dia bukan imam gue. Iiissssssss kezeeee deh gue nonton berita," pungkas Nikita.

Perseturuan Habib Rizieq dengan Nikita bermula ketika wanita yang akrab dipanggil Nyai ini berkomentar mengenai kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air pada 10 November 2020 lalu. Kala itu, Nikita menyebut habib adalah tukang obat.

Ungkapan Nikita tersebut sontak membuat pendukung Habib Rizieq geram dan melayangkan sejumlah umpatan, salah satunya adalah lon*e. Umpatan tersebut juga dilayangkan langsung oleh Habib Rizieq yang membuat Nikita marah. Alhasil, sejak saat itu, Nikita tak henti-hentinya membongkar aib Habib Rizieq lewat akun Instagram.