Menu

Lee Je Hoon Ungkap Kecintaannya Saat Bintangi Drama Korea 'Taxi Driver 2'

31 Januari 2023 14:00 WIB

Lee Je Hoon (Soompi/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Menjelang “Taxi Driver 2,” bintang utama Lee Je Hoon telah menyatakan cintanya pada serial ini.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Taxi Driver” yang tayang di SBS menceritakan tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum. Menyusul kesuksesan musim pertama pada tahun 2021, “Taxi Driver” akan kembali untuk musim kedua bulan depan.

Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, seorang pengemudi di agensi Taksi Pelangi yang berspesialisasi dalam memburu dan menghukum penjahat atas nama korban mereka. "Pahlawan taksi" sekarang kembali untuk terus membalas para penjahat bagi para korban yang ditempatkan dalam situasi yang tidak adil.

"Saya dapat merasakan popularitas drama ini yang menurut saya cukup baru dan tidak konvensional, ketika ditayangkan setiap minggu dan orang-orang membicarakan tentang 'Taxi Driver', sangat senang memainkan karakter yang menyegarkan yang memberikan kegembiraan kepada pemirsa dengan menyelesaikan kasus yang berhubungan dengan skenario kehidupan nyata dan saya berterima kasih atas semua cintanya.” kata Lee Je Hoon, dikutip HerStory dari Soompi, Selasa (31/01/2023).

Lee Je Hoon mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak mengharapkan season kedua, tetapi masih berharap cerita drama ini berlanjut karena menyoroti insiden penting dan menyampaikan kesenangan dan makna pada saat yang bersamaan.

“Tepat setelah drama berakhir, ada pembicaraan tentang Musim 2, jadi saya sangat terharu karena kami dapat menyapa pemirsa lagi setelah satu setengah tahun.” tambahnya.

“Karena aku sangat menyukai 'Taxi Driver', tampil di 'Taxi Driver 2' adalah keputusan yang jelas bagiku. Jika saya tidak ditawari [peran], saya akan kecewa. Merupakan suatu kehormatan untuk tampil lagi di ‘Taxi Driver 2’ dan saya bersyukur mereka mencari saya lagi. Saya akan bekerja keras untuk menampilkan citra yang lebih baik daripada Musim 1.” lanjutnya.

Lee Je Hoon juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim “Rainbow Luck”, berbagi, “Obrolan grup tim kami dibuat saat Musim 1 dimulai dan berlanjut hingga sekarang. Sekarang, kami benar-benar merasa seperti keluarga yang nyaman. Itu sebabnya ketika tim 'Rainbow Luck' bersama-sama, itu lebih menyenangkan, menyembuhkan, dan penuh tawa daripada ketika saya membuat film sendiri. Mereka adalah orang-orang yang dapat diandalkan yang saya syukuri.”

Mengenai poin-poin penting untuk musim baru, Lee Je Hoon berbagi, “Balas dendam berapi-api yang unik untuk ‘Taxi Driver’ sudah pasti, tetapi ‘Taxi Driver 2’ akan memiliki lebih banyak lagi untuk dilihat. Skalanya jauh lebih besar, sampai-sampai saya terkejut saat syuting. Mengingat skalanya yang besar, saya telah bekerja keras dengan banyak aktor untuk menangkap berbagai episode dengan baik sehingga mata Anda akan terhibur.”

“Terima kasih atas semua cinta kalian, kami dapat menyapa kalian lagi dengan 'Taxi Driver 2.' Karena kalian telah menunggu begitu lama, kami akan menampilkan proyek bagus yang tidak mengecewakan, jadi tolong lihat maju untuk itu banyak. Kami akan syuting dengan rajin. Saya harap Anda bergabung dengan 'Taxi Driver' dalam menjalankannya.

Serial drama Korea “Taxi Driver” musim kedua rencananya akan mulai ditayangkan pada 17 Februari pukul 10 p.m. KST atau pukul 20.00 WIB.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita