Menu

Ibunda Ferry Irawan Sebut Hidung Menantunya Cuma Mimisan, Mama Venna Melinda Gak Tinggal Diam: Mana Ada Mimisan Darahnya Nyebar ke Lantai!

31 Januari 2023 15:55 WIB

Venna Melinda bersama Ibu mertua dan Ferry Irawan (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ibunda Venna Melinda ikut menanggapi pernyataan besannya soal hidung sang putri yang berdarah. Di mana, ibunda Ferry Irawan sebelumnya menduga bila Venna Melinda hanya mengalami mimisan saja. 

Dugaan Hariati yang demikian setelah dirinya melihat foto Venna Melinda pasca insiden KDRT terjadi yang memperlihatkan kondisi wajahnya yang dipenuhi dengan banyak darah di bagian hidung.

"Saya nggak mau, nggak mau suuzon, cuman saya pikir sendiri nih kok kaya mimisan gitu," ujar Ibunda Ferry Irawan.

Bukan hanya itu, Ibunda Ferry Irawan mengaku kerap melihat anak-anaknya mengalami mimisan. Meski demikian, ia berulang kali menegaskan bila tak menuduh Venna Melinda.

"Saya nggak menuduh ya mbak, nggak menuduh mimisan ya, cuma melihat anak saya sering mimisan gitu," jelasnya.

Perihal anggapan ibunda Ferry Irawan yang menyebut Venna Melinda mimisan, Ni Made Ayu Rachmawati ikut menanggapi. Diakui ibunda Venna Melinda, ia sedih melihat kondisi Venna yang berdarah-darah seperti dalam foto yang beredar.

Terkait mimisan, Rachmawati menanggapi hal itu tak mungkin disebut mimisan lantaran darah yang keluar dari hidung Venna Melinda sampai menyebar ke lantai.

“Saya tidak menanggapi karena semua sudah ada secara hukum. Cuma saya sedih aja lihat Venna berdarah-darah itu. Mana ada darah mimisan cuma sedikit dan sampai menyebar ke lantai-lantai itu bukan mimisan dan sudah di test semua,” ujar ibunda Venna Melinda dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Saat ini, ibunda Venna Melinda menyerahkan kasus yang menimpa putrinya dan mengikuti prosedur yang berlaku. Ia berharap Venna Melinda lekas pulih dan mengakhiri hubungannya dengan Ferry Irawan.

“Jadi semua itu kembali kepada pihak hukum. Ga mau denger apapun hanya mau fokus ke Venna suapaya dia itu cepat kembali sehat dan semangat. Aku tidak mau ambil pusing, Venna sudah bisa lepas aja saya sudah bersyukur,” tutur ibunda Venna.

Ibunda Venna Melinda mengaku sakit hati karena perlakuan KDRT Ferry Irawan kepada istrinya. Ia juga masih tak tidak percaya dengan perlakuan Ferry yang berani membuat hidung sang anak bercucuran darah hasil dari KDRT.

Ibunda Venna juga berharap agar kasus harus terus berlanjut dan tak akan dihentikan sampai menemui titik keadilan.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha