Menu

Penampilan Lesti Kejora Saat Berkuda Pakai Helm Kristal Disorot, Harga Outfit Bikin Geleng-Geleng Kepala: The Real Olahraga Mahal

03 Februari 2023 21:55 WIB

Lesti Kejora (Instagram/@ayah_kejora)

HerStory, Bogor —

Baru-baru ini Lesti Kejora nampak memperlihatkan aktivitasnya saat olahraga berkuda. Penampilannya saat berkuda nampak menjadi sorotan publik.

Dilihat dari unggahan-unggahan tersebut, Lesti Kejora mengenakan outfit khusus setiap kali berkuda. Mulai dari helm hingga sepatu khusus berkuda dipakai oleh istri Rizky Billar tersebut.

Usut punya usut, harga outfit Lesti Kejora saat berkuda menyentuh angka yang fantastis. Informasi tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @leslar.looks. Akun ini membongkar beberapa harga barang yang dipakai Lesti ketika berkuda.

Menurut akun tersebut, Lesti Kejora mengenakan jaket berwarna fuschia yang dipadukan dengan celana Adele knee grip breeches yang dibanderol dengan harga Rp3,6 jutaan.

Sementara sebuah helm yang dikenakan Lesti dibanderol dengan harga Rp11,2 jutaan. Seperti celananya, helm tersebut merupakan keluaran dari brand Samshield yang dihiasi oleh kristal swarovski.

Tentu saja, perlengkapan berkuda yang bernilai fantastis ini langsung menjadi perhatian banyak netizen di akun tersebut. Tak sedikit yang berdecak kagum dengan kehidupan mewah Lesti saat ini.

"Pantesan olahraga berkuda itu mahal, ternyata buat helmnya aja belasan juta. Pengen nangis apalah dayaku yang naik kuda di hari minggu cuma Rp20 ribu 15 menit," ungkap netizen. "Masya Allah the real olahraga mahal, berpahala pula," imbuh yang lain.

"Gak nyangka harga helmnya padahal kek nemplok gotu doang istilah kasarnya kek helm proyek tapi mehong," sahut netizen. "Olahraga berkuda modelnya gede ya," komentar netizen lain. 

Share Artikel:

Oleh: Azizah Angraini Ramadini