Menu

Venna Melinda Ungkap Kelakuan Ferry Irawan yang Nggak Biasa: Sering Ciumi Kaki!

06 Februari 2023 11:30 WIB

Ferry Irawan dan Venna Melinda saat pergi berlibur. (Instagram/vennamelindareal)

HerStory, Depok —

Rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda belakangan tengah jadi sorotan usai Ferry dilaporkan ke polisi atas kasus KDRT belakangan ini. Belakangan, Venna mengakui bahwa Ferry memperlakukannya seperti pengantin baru.

Venna mengungkapkan bahwa Ferry Irawan telah melakukan beberapa perilaku yang menurutnya agak aneh. Venna menyebut Ferry kerap mencium kakinya setiap hari.

"Yang bikin aku takjub adalah, Abi tuh suka nyium kaki aku. Itu jarang sih ada laki-laki yang nyium-nyium kaki," ujar Venna Melinda dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment, Senin (6/2/2023).

Venna sempat terkejut dan berusaha menegur kebiasaan sang suami. Pasalnya Venna menilai aktivitas seperti itu dapat menjatuhkan harga diri laki-laki.

"Itu jarang ada laki-laki yang ciumin kaki aku, itu kaget buat aku karena kaki itu bisa bikin harga diri laki-laki kayak jatuh kan," katanya.

"Aku bilang jangan ke kaki aku, kan nggak sopan. Tapi dia enggak pernah merasa jijik sih sama aku, itu yang bikin aku jadi tambah cinta," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Venna juga tak ragu mengumbar aktivitas ranjangnya bersama Ferry. Blak-blakan artis sekaligus politisi itu mengaku takjub karena stamina sang suami seakan tak pernah habis.

"Sampai detik ini tuh bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu yang buat aku surprise banget," ungkap Venna.

"Di perkawinan yang pertama itu 15 menit lah, tapi ini satu jam nonstop. Sampai aku wow gitu. Terus dia tuh kalau malam kasih kode lagi, padahal baru tadi pagi," pungkasnya.

Sayangnya, belum ada setahun namun rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah kandas. Bahkan tampaknya perpisahan tak bisa terjadi secara baik-baik lantaran Ferry melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri.