Menu

Si Paling Kangenan! Meski Terhalang Jarak, Ayu Ting Ting dan Boy William Masih Sempat Lakukan Hal Ini, Duh Gemes...

07 Februari 2023 03:15 WIB

Ayu Ting Ting dan Boy William (YouTube/RA Pictures)

HerStory, Jakarta —

Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting makin hari makin demen umbar kemesraan di media sosial. Sekalipun keduanya sedang berjauhan alias LDR.

Lewat live di Instagram, Ayu Ting Ting dan Boy William sempat bikin baper para netizen dengan tingkah keduanya. Keduanya tak sungkan saling ungkap rasa rindunya.

Melansir dari akun Instagram @lambegosiip, Selasa (06/02/2023). Ayu Ting Ting mengatakan jika banyak warganet yang minta dirinya siaran langsung di Instagram bersama Boy Wiliam.

"Gemes banget ya Allah," tulis akun tersebut.

"Boy..boy banyak yang kangen sama kita, banyak yang nanya, boy mana..boy mana. Boy dirumahnya lah... masa iya di ketek gue," kata Ayu Ting Ting.

Di live Instagram juga Boy William mendadak goda janda 1 anak itu, seraya memancing agar gak sungkan untuk bilang kangen padanya dengan membawa-bawa netizen.

"Udah deh gak usah nyalah-nyalahin netizen, kalau kangen bilang aja," ungkap Boy William.

Ibarat gengsi, Ayu mengaku sama sekali gak ada rasa kangen. Ia terus terang jika memang kangen pasti akan langsung bilang padanya.

"Kalau kangen gue mah langsung aja ngomong, orang gue gak kangen kok," kata Ayu.

Namun, Boy William mengatakan jika Ayu Ting Ting berbeda jika bicara soal perasaanya lewat chatting dibanding live Instagram.

"Kok kalau di WA beda si ngomongnya," sindir Boy.

Alhasil, Ayu Ting Ting mengaku jika dirinya memang kangen pada Boy William.

"Oh yaudah-udah, emang aku mah si paling kangen deh, iya iya," ujar Ayu.

Artikel Pilihan