Menu

Puji Ahmad Dhani Suami Baik, Mulan Jameela Singgung Perselingkuhan di Konser Dewa 19, Lupa Masa Lalu?

07 Februari 2023 02:25 WIB

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Instagram/mulanjameela1)

HerStory, Depok —

Penampilan Mulan Jameela menjadi pembuka dalam konser "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19" cukup menyita perhatian para penonton. Apalagi, Mulan sempat menyinggung soal perselingkuhan sebelum membawakan lagu "Wonder Woman".

Awalnya, Mulan membahas soal perempuan yang tetap kuat meskipun sudah pernah diselingkuhi oleh pasangannya. Ucapan Mulan lantas membuat penonton heboh.

"Cewek-cewek yang kuat banget walaupun sudah pernah diselingkuhin. Pernah diselingkuhin enggak? Yang sebelah kiri pernah? Nggak. Alhamdulillah ya Allah, baik-baik ya pacarnya suaminya," ujar Mulan Jameela.

Mulan Jameela lantas memuji suaminya, Ahmad Dhani juga termasuk orang yang baik. Namun, penonton justru membantah ucapannya berbohong.

"Aku juga suamiku baik Alhamdulillah, amiin dong. Kok dibilang bohong," kata Mulan.

Mulan kemudian mengajak semua orang untuk berdoa dan berperilaku baik, meskipun orang lain berbuat jahat.

"Pokoknya ya doa itu yang baik-baik, enggak boleh yang enggak baik. Walaupun seseorang tidak baik, kita harus tetap baik," ujar penyanyi yang juga anggota dewan tersebut.

Saat potongan video ini dibagikan ulang oleh akun @lambegosiip, publik menilai Mulan Jameela seolah lupa kontroversinya yang pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Lupa kalau pernah nggak baik," komentar netizen. "Yang paling punya suami," imbuh yang lain. "Serah lo aja deh Mul!," pungkas yang lain.

Artikel Pilihan