Menu

Ikuti Jejak Donald Trump, Nikita Mirzani Tahun 2021 Mau Bikin Niki Tower

24 Desember 2020 22:20 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

HerStory, Jakarta —

Sebentar lagi, kita sampai pada penghujung tahun 2020. Di akhir tahun ini, Nikita Mirzani mengungkapkan impiannya yang belum terwujud, yakni mendirikan menara dengan namanya, Niki Tower. Wah, ikuti jejak Donald Trump bikin Trump Tower nih, Nyai?

Hal itu ia lontarkan melalui live Instagramnya, Kamis (24/12/2020). "Yang belum kesampaian, mau bikin Niki Tower. Semua itu kan berawal dari mimpi, doain ya, dengan usaha dan kerja keras pasti bisa," kata Nikita Mirzani.

Setelah itu, Nikita menjawab pertanyaan warganet ke mana dia akan menghabiskan akhir tahun ini. Rupanya, ia salah satu artis yang memilih tak ke mana-mana dan menghabiskan malam tahun baru di rumah saja.

"Tahun baru di Jakarta aja, kan lagi pandemi, di rumah aja," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga mengaku belum memiliki rencana liburan dalam waktu dekat. Ibu tiga anak ini khawatir dengan penyebaran virus baru di beberapa negara.

"Nanti aja (liburan) pas pandeminya kelar baru cabut ke luar negeri, jalan-jalan, orang London aja lockdown lagi say.. Inggris, Itali, ada varian virus baru tuh katanya," ujarnya.

Meski dikenal sebagai artis kontroversial, Nikita Mirzani tetap mengutamakan protokol kesehatan dan berdiam diri di rumah.