Menu

Elly Sugigi Bongkar 'Habis-Habisan' Tarif Settingan Evi Belisima, Pernikahannya dengan Kiwil Jadi Tanda Tanya

25 Desember 2020 09:40 WIB

Eva Belisima dan Kiwil, Elly Sugigi (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hubungan rumah tangga komedian Kiwil dengan Eva Belisima kini tengah menjadi sorotan. Di samping Kiwil yang digugat cerai oleh istri pertamanya, Rohimah Ali, beredar kabar pula yang mengatakan kalau pernikahan Eva dan Kiwil diduga hanya settingan belaka. Dugaan serupa juga dikatakan oleh Elly Sugigi, yang mengaku sudah cukup lama mengenal Eva Belisima.

Hal tersebut diungkap Elly, saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi. Di hadapan Rohimah Ali yang juga menjadi bintang tamu, Elly mengaku kalau ia dan Eva pernah berada dalam project settingan bersama.

Kala itu, Elly diminta menjalin hubungan dengan seorang pria bule, Christian, dan mendapat imbalan Rp50 juta. 

"Aku kenal sama Eva itu, waktu aku diajak settingan sama mas Christian, yang ngajak Susan. Susan itu temannya Eva," ujar Elly seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (25/12/2020).

"Settingannya apa?," tanya Feni Rose, pemandu acara.

"Jadi pacar aku tuh Bule, dibayar Rp50 juta," kata Elly.

Lebih lanjut, Elly mengaku kalau dalam settingan tersebut Eva Belisima akan melabrak keduanya. Namun, settingan tersebut tak dilanjut Elly lantaran jalan ceritanya yang terlalu rumit.

"Terus Eva jadi apa?," tanya Femi Rose lagi.

"Terus si Eva ngelabrak Christian, terus aku enggak mau karena ribet. Baru DP lima juta aku udahin aja. Enggak usah uang 50 juta, riber" aku Elly.

Di samping itu, Elly mengaku kaget saat mengetahui Eva yang menikah dengan komedian Kiwil. Bahkan, Elly juga menduga kalau pernikahan Eva dengan Kiwil hanya settingan belaka.

"Waktu kamu tahu Eva nikah sama Kiwil gimana?," tanya Feni Rose.

"Langsung aku WA Eva 'Eva beneran nih? Katanya, doain aja," cerita Elly.

"Terus yang ada dibenak kamu apa?," tanya Feni Rose penasaran.

"Settingan," ujar Elly sambil tertawa terbaha-bahak.

Ibu dari Ulfi ini mengatakan, lantaran hubungannya kerap disebut settingan, ia juga memberi penilaian yang sama terhadap hubungan Eva dan juga Kiwil.

"Orang-orang yang menuduh aku sama laki-laki lain, aku settingan juga. Jadi, aku pikirannya begitu karena aku sering dikatain settingan ya katain settingan juga, gitu aja," pungkas Elly.