Menu

Jelang Melahirkan, Zaskia Sungkar Dapat Rp100 Juta dari Baim Wong

28 Desember 2020 17:05 WIB

Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Kiano. (Instagram/paula_verhoeven)

HerStory, Jakarta —

Dalam momen ulang tahun putra pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong yang pertama, keluarga kecil ini mengadakan 'giveaway' Rp100 juta kepada salah satu tamu yang datang, yaitu teman sesama selebnya, Zaskia Sungkar. Dalam acara meriah tersebut, Zaskia sangat kegirangan.

Ulang tahun Kiano Wong diadakan pada hari Minggu (27/12/20) di The Tribata, Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tentu saja Kiano yang masih terlalu kecil belum memiliki banyak teman, maka tamu yang hadir dalam acara tersebut jadi lebih banyak rekan sesama selebritis dari Baim dan Paula.

Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Rans Entertainment dan Max Stream TV. Dalam acara tersebut, terdapat beraneka macam permainan yang ikuti oleh tamu yang berdatangan, antara lain Luna Maya, Syahnaz Sadiqah, dan Zaskia Sungkar.

Acara meriah ini ternyata enggak begitu membuat Kiano senang, ia malah merasa kaget dengan banyaknya orang dan merasa enggak nyaman. Akhirnya permainan pun diganti menjadi lomba menenangkan Kiano yang sedang menangis.

Beberapa kontestan lomba menenangkan Kiano gugur karena Kiano tetap merajuk dalam pelukkan Baim Wong. Tapi saat Zaskia Sungkar mengeluarkan aura keibuannya, Kiano perlahan mulai tenang. 

"Oh, ya Allah, oh, tenang udah lebih tenang dia... Oh, diem, berarti emang Tante Zaskia Sungkar ini sudah mengandung 6 bulan, mudah-mudahan tante Zaskia Sungkar kelahirannya nanti lancar," tutur Raffi yang saat itu menjadi pembawa acara.

Di luar ekspetasi, ternyata pemenang dari permainan tersebut dapat hadiah yang totalnya sangat fantastis. Zaskia Sungkar pun terheran.

"Tante Zaskia Sungkar mendapatkan Rp 100 juta, hadiahnya luar biasa Rp 100 juta," teriak Raffi.

"Buat lahiran Alhamdulillah, Yang, Yang, buat lahiran, Yang," tutur Zaskia girang kepada suaminya Irwansyah.

Artikel Pilihan