Menu

Sudah Bercerai, Barbie Kumalasari Ngaku Merindukan Galih Ginanjar: Pengen Ketemu!

29 Desember 2020 13:15 WIB

Barbie Kumalasari (Instagram/barbiekumalasari)

HerStory, Jakarta —

Barbie Kumalasari secara gamblang mengungkap kerinduannya terhadap sang mantan suami, Galih Ginanjar. Hal itulah yang membuat Barbie ingin segera bertemu dengan sang mantan suami yang kini tengah mendekam di balik jeruji penjara.

"Mau ketemu Galih sih. Galih 2021 InsyaAllah keluar kan, mungkin Februari atau Maret sudah bisa keluar. Jadi, pertama kali, pengennya ketemu Galih dulu karena kangen banget juga sih," ujar Barbie Kumalasari, seperti dikuti dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (29/12/2020).

Sejak memutuskan bercerai dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari memang jarang menjenguk sang mantan suami yang sata ini tengah menjalani vonis atas kasus pencemaran nama baik Fairuz Ar Rafiq yang tak lain adalah mantan istri Galih.

Pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini mengaku akan menemui Galih di awal tahun 2021 mendatang. Dia juga mengaku kalau sang putri juga sangat merindukan sosok Galih.

"Anak aku sayangnya cuma sama Galih aja. Sampai sekarang masih kayak nanyain 'Mi, Papi Galih mana?'. Karena dari kecil kan Galih yang mandiin anak aku, yang nyisiirin, ke luar negeri bareng, kenang-kenangannya tuh yang bener beda lah," tuturnya.

Barbie Kumalasari juga mengatakan, sampai saat ini, belum ada pria lain yang dekat dengannya yang juga mampu meluluhkan hati sang putri.

"Kalau sekarang deket orang, ya cuma dekat. Kita pacaran gitu-gitu aja, jadi anak aku sih tetap sukanya sama Galih," imbuhnya.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar dikabarkan menikah secara siri sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah. Diakui Kumalasari, ia sudah tak lagi menjadi istri Galih sebelum Idulfitri pada Mei 2020 lalu.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha