Menu

Dulu Sebut Rizky Billar Tak Pantas untuk Lesti Kejora, Rizki DA Mendadak Dukung Hubungan Leslar: Mudah-Mudahan Langgenglah...

05 Januari 2021 21:00 WIB

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

HerStory, Jakarta —

Hubungan asmara Lesti Kejora dengan Rizky Billar kian santer menjadi bahan perbincangan. Banyak pihak, terutama para penggemar, yang mendukung hubungan sejoli yang akrab dengan sapaan Leslar ini hingga ke jenjang yang lebih serius.

Baru-baru ini, dukungan tersebut kembali datang dari sosok masa lalu yang pernah menjadi tambatan hati Lesti Kejora. Siapa lagi kalau bukan suami dari Nadya Mustika Rahayu, pedangdut Rizki DA. Rizki DA mendadak memberi dukungannya terhadap hubungan Lesti dan Billar, setelah sempat bersikap sinis dengan hubungan tersebut.

Beberapa waktu lalu, Rizki DA sempat melontarkan beberapa pernyataan mengenai hubungan Lesti dan Billar. Pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin tersebut seakan beranggapan kalau Billar tak pantas menjadi pendamping Lesti.

Namun, hal tersebut bertolak belakang dengan pernyataannya saat ini. Secara terang-terangan, Rizki justru mendukung hubungan Lesti dan Billar dan berharap yang terbaik dalam hubungan sang mantan kekasih.

"Doain yang terbaik buat mereka. Pokoknya, apapun itu perencanaannya cepat terealisasi," ujar Rizki DA kepada wartawan, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (5/1/2021).

Enggak cuma itu, Rizki juga mendoakan agar Lesti dan Billar bisa menjadi keluarga harmonis, bila hubungannya tersebut hingga ke jenjang pernikahan nanti.

"Kalau sampai ke jenjang pernikahan, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah," tutur Rizki.

Rizki juga mengatakan tak keberatan untuk hadir ke resepsi pernikahan Lesti dan Billar bila diundang.

"InsyaAllah dateng kalau diundang, namanya diundang kan. Tapi, kalau enggak diundang ya..," katanya disambut dengan tawa.

Dalam kesempatan itu, Rizki juga mengaku masih menjaga komunikasi dengan baik kepada Lesti dan keluarganya. Ia pun kembali berdoa agar hubungan Lesti dan Billar berjalan baik dan langgeng.

"Masih, masih berkomunikasi dengan baik. Kita masih berhubungan baik juga dengan keluarga Lesti.Mudah-mudahan selalu langgenglah, doa yang terbaik untuk Lesti," pungkas Rizki.